video
 

    Alasan Emil Keluar dari Naif

    Medcom - 10 Mei 2021 21:51 WIB
    Kabar duka datang dari band legendaris Naif. Band berusia 25 tahun itu ditinggal dua personelnya, bassist Emil dan drummer Pepeng. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Emil dalam program pengarsipan musik Shindu's Scoop.
     
    "Sejak September tahun lalu (2020) gue cabut, gue pamit sama anak-anak. Cuma (menurut) gak ada urgensinya mengumumkan sesuatu." 
     
    "Naif itu beyond music buat gue. Jangankan sama personel, sama kru juga (dekat). Tiap kali ada event, itu tempat gue untuk have fun. Gue udah enggak peduli sama panggungnya, ketemu anak-anak dan kru jadi ajang melepas stres. Ketika pandemi datang, gue me-reset ulang gue mau ngapain di Naif," kata Emil Hussein.

    Keputusan yang diambil Emil merupakan hal yang sudah dipertimbangkan masak-masak. Emil saat ini memfokuskan diri pada bisnis yang dirintisnya, antara lain di bidang kuliner dan sepatu. 

    Naif termasuk band yang mampu mempertahankan formasi cukup lama. Sejak didirikan tahun 1995, Naif baru satu kali berubah formasi, yaitu dengan keluarnya keyboardist mereka, Chandra, pada 2003.

    Wawancara ini juga membahas retrospeksi Emil bersama Naif. Persahabatan yang terjalin lebih dari dua dekade, kisah-kisah di belakang panggung, dan fakta menarik di balik lagu-lagu ciptaan Emil, antara lain "Air dan Api", "Nyali", dan "Karena Kamu Cuma Satu". Selengkapnya https://www.youtube.com/watch?v=ZDeyejn4uAM

    #Naif #EmilNaif 

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id