video
 

    Cermin Hati Bersama Aa Gym: Meraih Kemenangan

    MetroTV - 22 Mei 2020 00:23 WIB
    Tidak terasa sudah memasuki Ramadhan hari yang ke 28, masih ada 2 hari lagi untuk memperbaiki diri sebelum Ramadhan tahun ini berakhir.

    Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh amalan-amalan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini, yaitu dengan memperbanyak baca Al-Qur'an, mendirikan sholat fardhu dan sunnah, mendirikan sholat malam, memberikan bagian dari rezeki yang kita punya kepada orang yang membutuhkan, membantu orang tua, dan masih banyak lagi.

    Tiba saatnya untuk memperoleh hari kemenangan dimana yang dikenal dengan sebutan Idul Fitri. Bagian dari Idul Fitri ialah melaksanakan Sholat Ied yang hukumnya sunnah muakkad, yaitu sangat dianjurkan.

    Pada tahun sebelumnya Sholat Ied sering dilaksanakan bersama-sama di tanah lapang ataupun Masjid. Tetapi, untuk tahun ini dalam keadaan yang sangat membahayakan bagi diri sendiri maupun orang lain, maka para ulama, ustadz serta guru-guru Islam menganjurkan untuk Sholat Ied di rumah aja, baik sendiri ataupun bersama keluarga guna memutus rantai penularan virus korona.

    Cermin Hati Bersama KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) kali ini membahas tema "Meraih Kemenangan". Kemenangan sebenarnya di mata Allah SWT adalah orang yang berhasil menempa dirinya sehingga semakin meningkat ketakwaannya.

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id