comscore
video

Timnas Putri Jalani Latihan Perdana di Masa Pandemi

Medcom - 09 Maret 2021 16:37 WIB

Timnas Indonesia Putri menggelar pemusatan latihan perdana di lapangan D Senayan Jakarta, Senin (8/3/21) sore. Pujian pun diutarakan pelatih Shin Tae Yong yang menyaksikan langsung Zahra Muzdalifah dan Kolega berlatih.
 
Tim Nasional Indonesia Putri memulai latihan perdana di lapangan D Komplek GBK Senayan Jakarta. Sekitar 36 pemain putri ikut dalam TC yang akan dijadwalkan dan berlangsung hingga akhir Maret mendatang. Promosi dan degradasi pemain pun akan dilakukan tim pelatih sebelum tampil di beberapa turnamen.
 
Latihan perdana itu pun disaksikan langsung oleh pelatih timnas putra Shin Tae Yong. Dalam diskusinya dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan usai menyaksikan latihan gim internal. Pelatih Timnas Putri Rudy Eka Priyambada mengatakan fokus pada latihan perdana adalah pengenalan para pemain, mengingat ini merupakan yang pertama kalinya mereka saling bertemu dan bertatap muka.
 
Selain itu, skuad Garuda Pertiwi juga diberikan materi ringan seperti penyegaran lewat pertandingan internal. Hal itu dilakukan agar para pemain dapat kembali merasakan atmosfer pertandingan setelah satu tahun tidak berkompetisi.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Top Program Metro TV
  •  
    Primetime News
  •  
    Hot Room
  •  
    Kick Andy
  •  
    Economic Challenges
  •  
    The Legend
  •  
    Kontroversi
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id