video
 

    Detik-detik Mobil Rescue Tabrak Pesepeda di Makassar

    Medcom - 31 Juli 2021 09:44 WIB

    Video seorang pengendara sepeda ditabrak oleh mobil salah satu instansi di Sulawesi Selatan viral di media sosial. Pengendara sepeda itu ditabrak saat tengah berkendara bersama temannya. Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu pengedara sepeda tersebut ditabrak dengan mobil salah satu instansi yang diketahui milik Dinas Sosial dari arah berlawanan. Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi.

    Beruntung, sebelum menabrak pengedara sepeda yang diketahui bernama Ridwan itu, mobil tersebut sempat mengurangi kecepatannya dan mencoba menghindari kelompok pesepeda. Namun, masih menabrak satu orang.

    Pengendara yang tertabrak langsung jatuh tak sadarkan diri. Teman-teman korban dan orang sekitar langsung mengambil korban untuk dipindahkan ke pinggir jalan. Sementara, pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban. Teman-teman pelaku sempat berusaha menahan mobil tersebut. Namun tidak diindahkan oleh pelaku dan langsung kabur, meskipun sempat dikejar.

    Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam, mengatakan pihaknya sementara menangani kasus tersebut. Akibat tabrakan tersebut korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya, seperti robek pada bagian pipi.

    Dari informasi yang diperoleh mobil yang menabrak pengendara sepeda itu, merupakan milik Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Takalar. Bahkan, dalam akun pribadi Bupati Takalar Syamsari Kitta, meminta maaf atas kelalaian yang dilakukan oleh bawahannya tersebut. Ia juga mengatakan telah menginstruksikan pimpinan instansi tempat pelaku tabrak lari itu untuk mengurus hal tersebut. 

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id