video
 

    Santri Tewas Dianiaya Kakak Kelas

    Medcom - 07 Juni 2021 18:16 WIB
    Dunia pendidikan kembali tercoreng oleh perbuatan kakak kelas di pondok pesantren di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, seorang santri tewas setelah mendapatkan penganiayaan oleh kakak kelasnya.

    Penganiayaan sesama santri ini terjadi di pondok pesantren Darularafah Raya di Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara hingga mengakibatkan satu orang santri inisal FWA yang duduk di kelas dua Madrasah Tsanawiyah meninggal dunia.

    Peristiwa penganiayaan terjadi di aula pondok pesantren Darularafah Raya, pada sabtu pukul sepuluh malam, kedua santri terlibat keributan hingga terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh kakak kelasnya yang duduk di kelas dua Madrasah Aliyah.

    Humas pondok pesantren Darularafah Raya membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya mengatakan kasus penganiayaan telah ditangani oleh Kepolisian yang sudah mengamankan pelaku dan akan melakukan pengawasan yang lebih ketat terhadap para santri-santri yang tinggal di asrama agar peristiwa tersebut tidak terulang lagi.

    Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya keributan sesama santri tersebut yang mengakibatkan FWA meregang nyawa dianiaya oleh kakak kelasnya.

    Korban sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak terselamatkan dan jenazahnya sudah dibawa pihak keluarga ke kampung halaman nya di Provinsi Aceh untuk di makamkan.

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id