comscore
video

Pencopet Bersenjata Tajam JPO Transjakarta Semanggi Berhasil Diamankan Polisi

MetroTV - 07 Juni 2022 16:15 WIB

Terdesak karena dikepung, seorang pencopet mengancam warga dengan senjatan tajam di atas Jembatan Halte Bus TransJakarta Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (7/6) siang. Pelaku akhirnya berhasil diringkus oleh petugas kepolisian dan digiring ke dalam kantor Polda Metro Jaya.

Sejumlah petugas Polda Metro Jaya mencoba bernegosiasi dengan seorang pelaku copet. Petugas meminta pelaku menyerahkan senjata tajam dan menjamin keselamatannya dari amukan warga yang mengepungnya. Setelah bernegosiasi dengan alot karena pelaku sempat menolak, petugas yang memanfaatkan kelengahan pelaku kemudian meringkus pria ini. Pelaku kemudian digiring ke dalam kantor Polda Metro Jaya untuk menghindari amukan warga.

Sebelumnya, pelaku berusaha mencopet seorang pejalan kaki di Jalan Gatot Subroto, Semanggi, Jakarta Selatan. Namun aksi pelaku dipergoki oleh korban hingga pria yang belum diketahui identitasnya ini memilih melarikan diri ke atas jembatan Halte Bus TransJakarta. Naas saat berada di atas jembatan/ pelaku tak bisa bergerak karena dikepung oleh warga di kedua sisi.

Peristiwa ini sempat menyita perhatian warga dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian. Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif di sentra pelayanan kepolisian terpadu Polda Metro Jaya.

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa 
menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Top Program Metro TV
  •  
    Primetime News
  •  
    Hot Room
  •  
    Kick Andy
  •  
    Economic Challenges
  •  
    The Legend
  •  
    Kontroversi
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id