video
 

    Lagi, Pasien Terinfeksi Virus Korona Meninggal di Jateng

    Mustholih - 18 Maret 2020 00:50 WIB
    Seorang warga Semarang, Jawa Tengah, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Kariadi akibat terinfeksi virus korona covid-19. Pasien itu menghembuskan nafas terakhir pada pukul 03.48 WIB, Selasa dini hari, 17 Maret 2020, setelah menjalani perawatan beberapa hari di RS Kariadi.

    Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengatakan Pasien positif korona itu masuk RS Kariadi pada 10 Maret 2020. Warga Semarang berusia 43 tahun ini merupakan pasien rujukan dari dua rumah sakit swasta di Semarang. Ganjar mengungkap pasien meninggal dinyatakan terinfeksi virus korona setelah keluar hasil uji laboratorium dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan pada Kementerian Kesehatan pada Senin sore, 16 Maret 2020.

    Dengan demikian, kata Ganjar, keseluruhan pasien di Jateng yang terinfeksi virus korona per hari ini berjumlah enam orang. Dengan perincian, empat pasien masih dirawat di rumah sakit dan dua di antaranya meninggal. Ganjar mengatakan per hari ini ada 1005 warga Jateng yang masuk kategori orang dalam pengawasan terkait virus korona. Sedangkan pasien dalam pengawasan berjumlah 69 orang. Sehingga, jumlah kasus kematian di Jawa Tengah akibat infeksi korona berjumlah dua orang. Kontributor Semarang/Mustholih

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id