video
 

    WhatsApp Luncurkan Fitur Baru

    Medcom - 02 Juli 2020 14:32 WIB
    WhatsApp menambahkan sejumlah fitur baru pada aplikasi populer karyanya. WhatsApp akan segera menggulirkan rangkaian stiker beranimasi karyanya, yang akan tersedia dari dalam aplikasi pesan instannya. Fitur baru lain yang disediakan WhatsApp adalah kode QR untuk profil, dan masing-masing akun ini memiliki kode QR mereka.
     
    Hal ini mempermudah pengguna untuk menambahkan kontak pengguna lain dengan memindai kode, alih-alih memasukan nomor secara manual. Fitur ini telah tersedia selama beberapa waktu, termasuk pada layanan Facebook lainnya, namun WhatsApp baru saja menambahkannya.
    Panggilan video grup pada aplikasi WhatsApp juga mengalami peningkatan, kini saat pengguna berada di panggilan video grup, Anda dapat mengetuk video partisipan untuk memaksimalkan video. Dan jika pengguna berada dalam panggilan video grup sebanyak delapan partisipan atau kurang dari itu, pengguna dapat memulai chat grup dengan satu klik.
     
    Karena delapan merupakan jumlah partisipan maksimum yang didukung WhatsApp dalam satu panggilan video grup saat ini. Selain itu, WhatsApp Web juga mendapatkan dukungan mode Dark yang selaras dengan aplikasi versi mobile.
     
    Pengguna perangkat dengan sistem operasi KaiOS kini juga dapat mengakses fitur Status, versi Stories untuk WhatsApp. Mode Dark untuk desktop, peningkatan kemampuan panggilan video grup dan status di KaiOS kini telah digulirkan. AFP Foto/Antara Foto/MI/YouTube: WhatsApp

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id