comscore
video
 

    Ini Cara Turunkan Berat dengan Berjalan Kaki

    Medcom - 29 September 2021 20:58 WIB
    Berjalan kaki yang dikombinasikan dengan olahraga rutin ternyata bisa menurunkan berat badan. Lindsey Corak, C.S.C.S. menyarankan beberapa panduan untuk diikuti agar penurunan berat badan lebih efektif:

    1.500 langkah setiap harinya
    Usahakan berjalan kaki 1.500 langkah setiap hari selama seminggu. Kamu bisa menaikkan jumlah langkah secara perlahan dan konsisten.

    Berjalan selama 20 menit
    Berjalan kaki selama 20 menit sebanyak tiga kali setiap hari membantumu capai jumlah langkah harian.

    Berjalan menanjak tiga kali seminggu
    Berjalan menanjak, menaiki lereng pegunungan, atau menaiki tangga dapat membantumu membangun otot lebih banyak.

    Perhatikan asupan kalori
    Kurangi asupan kalori meskipun telah meningkatkan aktivitas setiap harinya. Selalu pilih rute lebih jauh
    Dapat membantumu mencapai target jumlah langkah harian untuk menurunkan berat badan.

    Sumber foto:
    Freepik

    Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Top Program Metro TV
    •  
      Primetime News
    •  
      Hot Room
    •  
      Kick Andy
    •  
      Economic Challenges
    •  
      The Legend
    •  
      Kontroversi
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id