video
 

    Unik! Ini Nama Putra Ke-6 Elon Musk

    Medcom - 06 Mei 2020 13:43 WIB
    CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk, datang dengan kabar bahagia atas kelahiran anak pertamanya bersama sang kekasih, Grimes. Elon Musk dan Grimes, mengumumkan kelahiran putra keenamnya dan anak pertama bersama kekasihnya, Grimes. Kabar itu disampaikan oleh Musk melalui akun Twitter pribadinya @elonmusk. Ia menyebut bahwa bayinya berjenis kelamin laki-laki. Menariknya, anak pertama bersama Grimes ini memiliki nama yang cukup unik. Elon Musk dan Grimes memberikan X Æ A-12 Musk.

    Terkait nama yang unik tersebut, netizen pun dibuat bingung soal pengucapan nama putra Musk itu.Alhasil nama yang tak biasa itu pun mengundang rasa penasaran netizen. Banyak yang mencari dan menebak tentang arti dari nama tersebut.

    Berdasarkan salah satu penjelasan dari pengikutnya, ternyata X Æ A-12 adalah sebuah nama atau kode pesawat tempur yang jika disatukan menjadi X Ash Archangel Musk. Namun belum ada penjelasan secara resmi dari Musk terkait pemberian nama itu.

    Sebelumnya Elon Musk telah dikaruniai lima orang anak dengan pernikahannya bersama Justine Wilson. Kelima putranya memiliki nama yang "normal", yakni Griffin, Xavier, Damian, Saxon, dan Kai. Musk sendiri berkencan dengan Grimes sejak tahun 2018. Sementara itu publik mengetahui Grime hamil anak pertamanya dengan Musk sejak Januari lalu.

    Wah unik ya nama bayi Musk tersebut. Kira-kira gimana ya kalau namanya ternyata benar. Pasti netizen bingung deh manggil si bayi. Simak video lainnya di Medcom.id ya dan jangan lupa follow Medcom.id di semua akun media sosial kalian. Instagram/Twitter: ElonMusk

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id