video
 

    iPhone 12 Dijual Tanpa Charger Jadi Bahan Lelucon Netizen

    Medcom - 15 Oktober 2020 18:24 WIB
    Apple telah secara resmi meluncurkan lini smartphone terbarunya, iPhone 12, dalam acara yang diselenggarakan secara online. Dan Apple memperkenalkan iPhone 12 dalam empat model yaitu iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.
     
    Di sejumlah negara yang disambanginya pada gelombang pertama, iPhone 12 dapat dipesan via program pre-order mulai 16 Oktober mendatang, dan dipasarkan secara resmi pada tanggal 13 November 2020.
     
    Namun, informasi ini tidak mencantumkan Indonesia sebagai salah satu negara yang disambangi lini iPhone 12 ini pada gelombang pertama. Untuk pasar Indonesia, Erajaya sebagai distributor resmi iPhone di Indonesia menyebut bahwa pihaknya masih menunggu jadwal penjualan resmi iPhone 12 ini di Tanah Air.

    iPhone 12 memiliki beberapa pembaharuan dari versi sebelumnya, seperti design, warna, hingga teknologi telekomunikasinya. Namun dibalik kecanggihan spesifikasi iPhone 12 ternyata boks kemasan iPhone 12 dipastikan tidak akan dibekali charger ataupun earphone. 

    Alasan Apple adalah karena ingin perusahaan lebih ramah lingkungan, tapi banyak netizen malah menjadikannya sebagai lelucon, di samping protes juga bertebaran.
    Karena tak lagi disediakan dalam kotak penjualan, maka pengguna iPhone baru harus membeli EarPods dan adapter charger secara terpisah. Berikut beberapa cuitan kocak dari netizen! YouTube: Apple

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id