video
 

    Mobil Khusus Telah Disiapkan untuk Mengangkut Jenazah Pangeran Philip

    Medcom - 17 April 2021 18:42 WIB
    Pangeran Philip akan dimakamkan di Kastil Windsor pada Sabtu (17/4) pukul 15.00 waktu setempat. Sejumlah persiapan untuk upacara pemakaman dilakukan termasuk mobil khusus jenazah suami Ratu Elizabeth II.

    Mobil Land Rover telah disiapkan untuk membawa jenazah Pangeran Philip ke Kapel St George. Mobil Land Rover Defender 130 ini ternyata hasil modifikasi untuk mobil jenazah yang dilakukan Pangeran Philip sendiri selama 16 tahun sejak usia ke-82. Modifikasi ini selesai pada tahun 2019.

    Saat prosesi pemakaman, empat anak Pangeran Philip akan berjalan mendampingi peti jenazah. Sementara itu Pangeran Harry dikabarkan tidak akan berjalan di sisi Pangeran William saat pemakaman. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kecanggungan di antara keduanya.

    Hubungan keduanya merenggang sejak Pangeran Harry memutuskan mundur dari kerajaan. Nantinya, sepupu dari Pangeran William dan Pangeran Harry akan berjalan di antara keduanya. Sedangkan Meghan Markle, istri Pangeran Harry dikabarkan tidak akan menghadiri pemakaman karena saran dari dokter kandungannya.

    Menjelang prosesi pemakaman, Ratu Elizabeth II bagikan foto favoritnya bersama sang suami. Foto Pangeran Philip bersantai di Skotlandia diunggah oleh akun resmi Kerajaan Inggris di Instagram.

    Dalam prosesi pemakaman nanti, Ratu Elizabeth II akan mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya kepada mendiang Pangeran Philip. APTN.

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id