video
 

    Kemunculan Istri Kim Jong-un Usai Menghilang Satu Tahun

    Medcom - 17 Februari 2021 13:13 WIB
    Istri dari pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, Ri Sol-ju, kmuncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pada Rabu (16/2/2021) setelah tidak kelihatan selama lebih dari setahun. Ri kembali terlihat berada di samping Kim dalam beberapa foto yang diunggah surat kabar nasional Korut, Rodong Sinmun.
     
    Dilansir dari laman New York Post, Kim dan Ri terlihat duduk berdampingan di Teater Seni Mansudae di Pyongyang. Keduanya hadir dalam memperingati ulang tahun ayah Kim, Kim Jong-il. Ri dan Kim tersenyum saat mereka menonton konser di Teater Seni Mansudae di ibu kota Pyongyang. Tidak seperti pada beberapa acara sebelumnya, tidak ada satu orang pun dalam foto yang diterbitkan oleh Rodong Sinmun yang tampak mengenakan masker atau melakukan tindakan jaga jarak sosial.  
     
    Meski Ibu Negara Korut sering mendampingi Kim dalam beberapa acara publik. ia tidak lagi terlihat sejak Januari tahun lalu. Terakhir kalinya Ri terlihat adalah saat menghadiri acara di tengah momen Hari Raya Imlek 2020.

    Hilangnya Ri dari sorotan publik memicu spekulasi mengenai kondisi kesehatan, termasuk rumor mengenai dugaan kehamilan. Layanan Intelijen Nasional Korea Selatan (NIS) mengatakan kepada anggota parlemen Korsel pada Selasa kemarin bahwa Ri kemungkinan tidak lagi muncul sejak setahun terakhir untuk menghindari risiko tertular virus Covid-19. NIS meyakini selama setahun terakhir ini, RI menghabiskan waktunya untuk bermain bersama tiga anaknya.


    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id