video
 

    Bisakah Paspor Imunitas Jadi Solusi untuk Mencabut Lockdown?

    Medcom - 22 Mei 2020 14:25 WIB
    Sebuah perusahaan di London membuat paspor imunitas yang diklaim sebagai solusi menghadapi pandemi korona. Pembuatan paspor berdasarkan hasil tes antibodi. Mereka pun mengirim teknologinya ke seluruh dunia.

    Husayn Kassai, CEO Perusahaan Pembuat Paspor menjelaskanm"setiap dan semua alat yang akan membantu mengembalikan kehidupan normal dan menyelamatkan nyawa harus digunakan. Secara alami, teknologi adalah intinya. Sehingga vaksin dan segala yang dikembangkan pada dasarnya didorong oleh penelitian dan teknologi".

    Tetapi WHO memperingatkan teknologi tersebut Sebab masih diteliti antibodi seperti apa yang kebal terhadap COVID-19. Belum diketahui juga berapa lama kekebalan bertahan.

    "Hampir bisa dipastikan anda tidak kebal seumur hidup. Jadi, parpor kekebalan hari ini berdasarkan tes antibodi tidak menjamin bahwa dalam waktu, tiga, empat, lima tahun lagi anda masih kebal", kata Paul Hunter yang merupakan Profesor University of East Anglia.

    Aktivis privasi pun khawatir data medis publik bocor. Silkie Carlo menjelaskan "saya pikir sebelum persyaratan seperti sertifikat kekebalan mulai dilontarkan oleh pemerintah, pemerintah harus lebih jelas tentang apa yang dibayangkan di sini dan negara seperti apa yang mereka pikir akan ciptakan dengan sistem pengawasan masif semacam itu". APTN.

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id