video
 

    Sempat Mendapat Pertolongan, Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia

    Medcom - 15 September 2020 16:30 WIB
    Aktris Oh In Hye meninggal dunia pada Senin, 14 September 2020. Menurut laporan Soompi, bermula dari Oh In Hye ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya pada Senin pagi waktu setempat.

     Dilansir Soompi, sumber terdekat menyebut Oh In Hye diduga mencoba untuk bunuh diri. Dari keterangan polisi, informasi berawal dari teman Oh In Hye yang menelepon nomor darurat karena tidak bisa menghubungi Oh In Hye. Prosedur darurat untuk pertolongan pertama seperti CPR dilakukan kepada On In Hye saat diketahui Oh In Hye mengalami gagal jantung di kediamannya, Songdo International Business Disrict, Incheon. Kemudian polisi langsung membawanya ke rumah sakit.  Oh In Hye dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat dan menerima perawatan.

    "Kami menduga dia mencoba bunuh diri. Namun kami belum menyelidiki orang-orang yang diduga terlibat," ungkap seorang sumber kepolisan yang memperoleh laporan kondisi Oh In Hye pertama kali tak sadarkan diri.
     
    Saat tak sadarkan diri, denyut nadi dan pernapasan Oh In Hye disebut stabil. Sempat ada rencana polisi melakukan pemeriksaan lanjut ketika Oh In Hye kembali sadar.
     
    Namun, Oh In Hye gagal melewati masa kritis. Aktris berusia 36 tahun itu meninggal dunia pada Senin, 14 September 2020 malam waktu setempat. Menurut laporan OSEN, prosesi pemakaman Oh In Hye dilangsungkan pada Rabu, 16 September 2020. Oh In Hye memulai debutnya di dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 2011.  Ia telah membintangi beberapa film Korea, di antaranya The Plan, Secret Travel, dan No Breathing. Instagram: 5inhye

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id