comscore
video

Keseruan Perayaan Hut ke-4 Medcom.id

Medcom - 30 November 2021 16:56 WIB

Medcom.id merayakan hari ulangtahun yang ke-4 di kompleks Media Group, Jakarta Barat, Senin, 29 November 2021, malam.  Perayaan ulang tahun yang ke-empat ini mengusung tema "Menantang Masa Depan, Menolak Zona Nyaman", Medcom.id diharapkan memberi solusi atas tantangan kebangsaan. 

Acara ini dihadiri langsung CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib, CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata, Pemimpin Redaksi Medcom.id Indra Maulana beserta jajarannya. Mirdal Akib mengatakan kehadiran Medcom.id ibarat oasis di era digital. Medcom.id dinilai berhasil memberi arti bagi Indonesia selama empat tahun kehadirannya. 

HUT ke-4 Medcom.id turut dimeriahkan oleh penampilan band Cokelat yang berkolaborasi dengan Astrid Sartiasari sebagai bintang tamu. Band yang digawangi Edwin Marshal, Ernest Fardiyan, Axel Andaviar, dan Ronny Febry Nugroho itu membawakan delapan lagu bersama Astrid. Astrid sendiri adalah vokalis tamu bagi Cokelat, lantaran vokalis Cokelat, Aiu Ratna, sedang dalam masa pemulihan pasca-melahirkan.

Penampilan Cokelat dan Astrid berlangsung sekitar satu jam, dengan protokol kesehatan yang ketat. Para penonton dilarang melepaskan masker dan para pengisi acara telah menjalani proses swab antigen sebelum tampil. 

Di ulang tahun kali ini, Medcom.id juga mengadakan rangkaian lomba seperti karaoke, PES, repost unggahan instagram, dan twibbon. Selain itu, ada doorprize yang diberikan kepada sejumlah karyawan. 

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Top Program Metro TV
  •  
    Primetime News
  •  
    Hot Room
  •  
    Kick Andy
  •  
    Economic Challenges
  •  
    The Legend
  •  
    Kontroversi
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id