comscore
video

Kekeyi Curhat Akun Instagramnya Dinonaktifkan

Medcom - 07 Juli 2020 21:26 WIB

Beberapa waktu lalu, selebgram sekaligus YouTuber Kekeyi membuat netizen heboh. Lantaran akun Instagram miliknya diketahui hilang atau tak bisa ditemukan. Pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini diketahui begitu aktif mengunggah kegiatannya sehari-hari di media sosial tersebut.

Bukan hanya unggah momen keseharian, Kekeyi juga diketahui mendpatkan penghasilan dari Instagram lewat jasa endorse dan sebagainya. Setelah akun Instagramnya hilang dan tak bisa diakses beberapa hari, selebgram berusia 25 tahun itu pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Kekeyi sangat menyayangkan kejadian tersebut karena selama ini ia berusaha keras setiap hari menghibur pengikutnya walaupun banyak yang menghujatnya. "Dengan tangis setiap malam, rasa sakit yang aku alami, senyuman yang selalu ada, banyak di sana usaha-usaha aku untuk membangun Instagram agar kalian setidaknya tersenyum melihat aku, meskipun baik buruk komentar kalian aku berusaha untuk menerima.

Kekeyi berharap Instagram lamanya bisa kembali lagi. Namun jika itu tidak terjadi Kekeyi mencoba untuk mengikhlaskannya. Untuk sementara waktu, Kekeyi menggunakan akun barunya @rkpc_kekeyi23.Youtube/rahmawati kekeyi putri cantikka

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Top Program Metro TV
  •  
    Primetime News
  •  
    Hot Room
  •  
    Kick Andy
  •  
    Economic Challenges
  •  
    The Legend
  •  
    Kontroversi
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id