video
 

    Luhut Cerita Bertemu Trump hingga Bahas Kerja Sama Vaksin Pfizer

    Medcom - 25 November 2020 03:04 WIB
    Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan kehadiran dirinya di Amerika Serikat (AS) pada pekan lalu, direspons baik oleh pejabat tinggi di sana, termasuk Presiden Donald Trump.

    Luhut mengungkapkan salah satu hasil dari kunjungannya ke Amerika Serikat (AS). Salah satu adalah kerja sama produksi vaksin korona.

    Hal itu terjadi setelah Luhut melakukan diskusi bersama Wapres AS Mike Pence. Dia mengatakan AS akan membantu mengadakan vaksin Corona untuk Indonesia.

    Luhut mengaku dirinya sudah menindaklanjuti pembicaraannya dengan Pence soal vaksin Corona. Dia mengatakan sudah ada kesepakatan antara Pfizer dan Bio Farma untuk melakukan kerja sama vaksin korona.

    Selain itu, berbagai respons baik ia terima selama kunjungan di sana. Visi dan langkah Presiden Joko Widodo dalam menangani pandemi dan ekonomi juga sangat dikagumi. Luhut yakin Indonesia akan selalu menjadi mitra strategis bagi negara sahabat, tak terkecuali Amerika Serikat dalam ekonomi maupun geopolitik. 

    Presiden Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada Donald Trump karena sudah berkoordinasi dengan baik selama menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Hal itu disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan saat bertemu dengan Trump. YouTube: Indonesia Stock Exchange

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id