video
 

    Siap-siap! Mulai 1 Agustus Hari Belanja Diskon Indonesia Kembali Hadir

    MetroTV - 14 Juli 2021 16:49 WIB
    Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) akan menyelenggarakan Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia pada 1-29 Agustus 2021. Pelaku usaha berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum kebangkitan UMKM, industri ritel dan ekonomi Indonesia. 

    Ketua panitia HBD Indonesia Fetty Kwartati mengatakan tidak memiliki target transaksi yang akan dicapai selama periode tersebut, namun dengan harapan ada peningkatan nilai transaksi dalam ajang ini. Sebagaimana yang terjadi di tahun 2020, kegiatan ini mencapai transaksi sebanyak Rp22,5 triliun rupiah dan mampu mendorong roda perekonomian Indonesia di bulan agustus.
     
    Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki mendorong masyarakat kelas menengah atas berbelanja saat HBD Indonesia. Menurut Teten, aktivitas berbelanja saat ini adalah untuk membantu UMKM dan menggerakan ekonomi. Teten melihat masyarakat menengah ke atas masih memiliki kemampuan untuk berbelanja jika melihat dana pihak ketiga di bank yang naik lebih dari 700 triliun rupiah di bulan Juni 2021 secara tahunan.

    Bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, HBD Indonesia akan menawarkan harga diskon dan promo menarik. Di antaranya, diskon sampai 76 persen, harga spesial Rp76.000 atau Rp7.600, cashback hingga Rp76.000, serta berbagao promosi lain yang identik dengan angka 76.

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id