video
 

    Yodi Prabowo Diduga Kuat Bunuh Diri

    MetroTV - 25 Juli 2020 12:10 WIB
    Polisi menyebut video editor Metro TV, Yodi Prabowo diduga kuat bunuh diri dengan pisau yang ia beli sendiri. Kesimpulan bunuh diri ini diperkuat dengan bukti tusukan di dada Yodi. Ada beberapa luka di dada tidak terlalu dalam yang diduga sebagai tusukan percobaan.

    Di lokasi penemuan jenazah juga menjelaskan Yodi melakukan bunuh diri. Tidak ada bukti yang ditemukan menunjukkan ada orang lain di sana. Selain itu, tidak ada ceceran darah di antara motor Yodi dan jasadnya. Ceceran darah hanya ada di badan Yodi, dan di tembok depannya.

    Polisi sudah menelusuri asal usul pisau yang digunakan untuk melukai  video editor Metro TV Yodi Prabowo hingga tewas. Pisau itu diduga dibeli sendiri oleh Yodi dari salah satu toko peralatan rumah tangga dan perkakas, Ace Hardware.

    Temuan ini diperkuat dengan hasil Closed Circuit Television (CCTV) di Ace Hardware. Yodi terekam CCTV tengah membeli pisau yang sama dengan di tempat kejadian perkara (TKP).

    Jenazah Yodi ditemukan pada Jumat siang, 10 Juli 2020. Jasad ditemukan tiga anak-anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan Tol JORR, tepatnya di Jalan Ulujami Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.
     
    Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Pesanggarahan. Hasil autopsi tim forensik Polri menemukan dua luka tusukan di dada kiri dan leher Yodi. Courtesy: Metro TV

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id