video
 

    Jokowi Tinjau Langsung Vaksinasi COVID-19 di Pasar Tanah Abang

    MetroTV - 17 Februari 2021 10:27 WIB
    Presiden RI Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 terhadap pedagang di Pasar Tanah Abang Blok A Jakarta Pusat. Presiden Jokowi didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

    Ia juga meninjau lantai 12 blok A Pasar Tanah Abang, yang merupakan tempat untuk penyuntikan vaksin bagi para pegawai PD Pasar Jaya. Selain di lantai 12, penyuntikan vaksin juga digelar di lantai 8 blok A untuk para pedagang Tanah Abang.

    Sebelumnya, Jokowi menyebut masyarakat juga bisa menjadi sasaran prioritas vaksinasi selanjutnya. Utamanya masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi. Di antaranya pedagang pasar dan karyawan mal.

    Kementerian Kesehatan akan memulai proses vaksinasi tahap dua untuk 38 juta warga Indonesia. Tahapan ini dimulai di Pulau Jawa dan Bali serta ditargetkan rampung April 2021.
     
    Pemerintah juga sudah mendata kelompok yang masuk dalam kategori prioritas pemberian vaksin tahap dua. Kelompok lainnya meliputi lanjut usia (lansia), pedagang pasar, tenaga pengajar atau pendidik, tokoh agama, wakil rakyat, pejabat pemerintah, dan aparatur sipil negara (ASN).
     
    Kemudian pihak keamanan, petugas pariwisata, pelayanan publik, dan pekerja tranportasi publik. Atlet, wartawan, dan pekerja media juga menjadi bagian dari prioritas pemberian vaksin COVID-19 tahap dua.

    (ARV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Top Program
    •   Opsi
      Opsi
    •   Kick Andy
      Kick Andy
    •   Economic Challenges
      Economic Challenges
    •   360
      360
    •   I'm Possible
      I'm Possible
    •   Eagle Documentary
      Eagle Documentary
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id