Spesifikasi PC dan Laptop Buat Main Football Manager 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 18 September 2020 14:55 WIB
    Spesifikasi PC dan Laptop Buat Main Football Manager 2020
    Football Manager 2020.
    Jakarta: Epic Games membagikan game gratis Football Manager 2020 atau FM20 di Epic Games Store. Penawaran ini tidak boleh dilewatkan karena game ini juga hadir di versi mobile Android dan iOS tapi dengan harga Rp129.000.

    Epic Games sendiri hanya menyediakan game Football Manager 2020 gratis untuk perangkat PC maupun laptop. Game ini dibagikan gratis hingga tanggal 24 September mendatang. Setelah itu game ini tidak lagi digratiskan.

    Makanya gamer sangat disarankan untuk mengklaim atau mengambil game ini agar bisa tersimpan permanen di akun Epic Games setelah itu bisa diunduh kapan saja saat ingin dimainkan.

    Informasi yang dikumpulkan menyebutkan bahwa game Football Manager 2020 bisa dimainkan di PC maupun laptop sistem operasi Windows serta MacOS. Spesifikasi yang dibutuhkan juga tergolong tidak tinggi sehingga Anda tidak perlu pusing.

    Di sistem operasi Windows dibutuhkan minimal menggunakan prosesor Intel Pentium 4, Intel Core 2 maupun AMD Athlon 64. Kapasitas RAM yang dibutuhkan paling sedikit adalah 2GB dengan ruang penyimpanan data untuk memasang game sebesar 7GB.

    Kartu grafis yang dibutuhkan PC atau laptop Windows untuk bermain Football Manager 2020 tidak harus yang tinggi karena kompatibel dengan Intel, NVIDIA GeForce 9600M maupun AMD Radeon HD3650 dengan VRAM 256MB.

    Bagaimana dengan spesifikasi PC atau laptop MacOS? Perangkat harus minimal sudah menggunakan sistem operasi MacOS X. Sisa spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan di spesifikasi perangkat Windows.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id