3 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan

    Ellavie Ichlasa Amalia - 06 Juni 2019 08:18 WIB
    3 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan
    Ilustrasi.
    Jakarta: Sekarang, kebanyakan orang lebih memilih untuk mengungkapkan apa yang mereka pikirkan dengan gambar. Memang, keberadaan gambar biasanya membuat orang lebih tertarik untuk melihat dan berinteraksi. 

    Pada momen lebaran, Anda mungkin ingin untuk mengucapkan selamat dengan kartu ucapan digital. Tentu saja, Anda bisa mencarinya di Google. Namun, jika Anda ingin memodifikasi kartu yang hendak Anda berikan, tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa aplikasi di bawah. 


    1. Felt (iOS)
    Felt bertujuan untuk memungkinkan Anda membuat kartu ucapan yang bisa dikustomisasi dan memberikan kesan seolah-olah kartu yang Anda buat ditulis tangan, menurut Tom's Guide. Di sini, ada beberapa desain preset yang bisa Anda gunakan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan foto milik Anda sendiri. Frame kartu Felt adalah 4x4,5 inci. 

    Menariknya, Anda bisa menggabungkan beberapa frame kartu menjadi satu sehingga kartu yang Anda dapatkan akan mirip dengan akordion. Sayangnya, untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda harus membayar frame kartu, yang dihargai mulai dari USD3 (Rp43 ribu). Dengan frame ekstra dihargai USD1 (Rp14 ribu). 


    2. Handywritten (Android dan iOS)
    Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat kartu yang terlihat menggunakan tulisan tangan. Anda bisa memilih desain kartu dan menuliskan pesan yang ingin Anda sampaikan dan aplikasi akan menggunakan "mesin penulis tangan robotik" untuk menuliskan isi pesan Anda. 

    Aplikasi ini juga menawarkan berbagai gaya menulis. Jika Anda ingin menambahkan gift card, Anda juga bisa mengirimkan hadiah itu beserta pesan Anda. Kartu di aplikasi ini dihargai mulai dari USD3.5 (Rp50 ribu). 


    3. Red Stamp Cards (Android, iOS)
    Aplikasi ini memudahkan Anda untuk membuat kartu ucapan. Ia dilengkapi dengan banyak template. Anda juga bisa menyesuaikan warna pada karu ucapan. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan teks dan gambar Anda sendiri. 

    Red Stamp Cards bahkan menyediakan template ucapan. Ada cukup banyak template desain dan kartu langsung jadi. Jika Anda tidak puas, Anda bisa melakukan pembelian dalam aplikasi. Setelah kartu Anda jadi, ANda bisa mengirimkannya via email, langsung membagikannya atau mengunduhnya. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id