Tips & Trik

    Ketahui 3 Jenis Task Impostor dan Crewmate di Among Us

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Oktober 2020 17:44 WIB
    Ketahui 3 Jenis Task Impostor dan Crewmate di Among Us
    Task di dalam game Among Us.
    Jakarta: Impostor dan Crewmate di game Among Us bersaing untuk menang di setiap ronde dan arena (map) permainan. Semuanya juga bergantung dari task atau misi yang ada di dalam game.

    Crewmate harus bekerja sama menyelesaikan setiap task agar ronde cepat selesai sebelum Impostor menghabisi semua anggota Crewmate. Makanya Impostor harus beraksi menghabisi semua Crewmate sebelum task selesai.

    Di sini Crewmate dan Impostor harus mengetahui bahwa di semua map Among Us terdapat banyak task yang terdiri dari tiga jenis yaitu task atau misi pendek, misi panjang, dan misi individu.

    Kenapa Impostor dan Crewmate harus mengetahui perbedaan setiap misi? Bagi Impostor, mereka bisa memilih lokasi yang tepat untuk berpura-pura menyelesaikan task sambil menunggu mangsa datang. Task atau misi panjang akan membuat Crewmate lengah alias tidak waspada.

    Bagi Crewmate, mengetahui perbedaan jenis task atau misi membantu mengatur strategi. Mereka bisa membuat urutan misi atau task mana yang lebih dulu diselesaikan sambil waspada dari Impostor yang bersembunyi di vent lokasi task.

    1. Short task atau misi pendek
    Task jenis ini biasanya hanya memiliki satu langkah saja dan mudah dilakukan. Misalnya, task membersihkan daun ke tempat sampah (trash) seperti di ruangan O2 pada map The Skeld.

    2. Long task atau misi panjang
    Task jenis ini biasa membutuhkan beberapa langkah sehingga lebih panjang. Task ini juga butuh diselesaikan di beberapa lokasi alias dua kali. Misalnya misi melakukan scan badan di ruang MedBay di map The Skeld.

    3. Common task atau misi individu
    Task jenis ini merupakan misi yang diterima oleh setiap Crewmate dan harus diselesaikan masing-masing. Misalnya, swipe card di ruang Admin.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id