Tips & Trik

    Pemain Baru Genshin Impact, Hindari 5 Kesalahan Ini

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 Oktober 2020 11:27 WIB
    Pemain Baru Genshin Impact, Hindari 5 Kesalahan Ini
    Genshin Impact.
    Jakarta: Baru mencoba game Genshin Impact jangan merasa minder karena game konsep RPG open-world menyajikan konten yang sangat banyak dan dunia game yang luas untuk dieksplorasi.

    Keunggulan game ini adalah menyajikan kesempatan bagi gamer untuk bisa bermain tanpa cepat bosan meskipun masih harus mode Solo hingga level tertentu. Kualitas grafis yang tinggi menjadi salah satu andalan sehingga gamer bisa betah bermain lama-lama.

    Namun ada beberapa hal yang perlu dihindari bagi pemain baru atau tahap awal di Genshin Impact. Hal tersebut bisa berakibat gamer cepat bosan bahkan mengalami progres permainan yang lambat.

    1. Tidak melakukan eksplorasi
    Meskipun level karakter masih rendah tapi eksplorasi menjelajahi arena permainan yang belum terbuka bisa membuat Anda tidak bosan bahkan menemukan teka-teki yang bisa diselesaikan dan berhadiah item in-game yang sangat berguna.

    2. Malas melakukan loot
    Di Genshin Impact melakukan looting atau mengumpulkan item in-game yang tersebar di arena permainan sangat penting karena akan sangat berguna dan membantu progres permainan. Misalnya material untuk memasak, enhance senjata dan artefak dan sejenisnya.

    3. Tidak mengecek Adventure Book
    Selain menjalakan quest yang berkaitan dengan progres utama game, ada Adventure Book yang berisi daftar hadiah untuk quest yang berhasil diselesaikan.

    Di sini pemain akan termotivasi untuk meningkatkan Adventure Rank yang akan membuka beragam fitur lain di Genshin Impact yang awalnya belum bisa digunakan pemain baru.

    4. Melakukan leveling terlalu cepat
    Semakin tinggi level di dalam game atau karakter maka progres permainan semakin jauh tapi Anda akan cepat bosan. Penelusuran Medcom.id di forum game ini banyak dari gamer yang mulai bingung dan bosan karena level karakternya sudah tinggi alias mentok.

    Tingkat level musuh juga semakin tinggi, maka tanpa persiapan yang matang dan hanya meningkatkan level karakter maka tidak heran apabila permainan juga terasa terlalu berat padahal tidak demikian.

    5. Melakukan gacha Wish sekaligus 10 kali
    Di tahap awal pemain baru Genshin Impact dibekali kesempatan untuk melakuakn gacha di fitur Wish hingga 10 kali dan bisa digunakan sekaligus. Saran dari kami sebaiknya lakukan sekali dan saat diinginkan, hal untuk menghindari hasil gacha yang acak dan kurang bagus.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id