Tips & Trik

    Begini Cara Instagram Live 4 Orang Sekaligus

    Cahyandaru Kuncorojati - 02 Desember 2020 15:06 WIB
    Begini Cara Instagram Live 4 Orang Sekaligus
    Instagram Live Rooms.
    Jakarta: Instagram kemarin meluncurkan fitur terbaru bernama Live Rooms. Fitur ini merupakan pengembangan dari fitur Instagram Live. Apabila sebelumnya Instagram Live hanya bisa menampilkan dua orang sekaligus kini Live Rooms bisa memampilkan hingga empat orang pengguna.

    Jadi fitur Instagram Live kini semakin ramai untuk membuat konten. Fitur ini sudah sangat terkenal untuk menggelar sesi acara seperti webinar maupun live Q and A. Siapapun bisa membuat program di Live Instagram. Semua video akan tersimpan ke akun Instagram TV (IG TV) host.

    Medcom.id sendiri punya proram Instagram Live berjudul Ngobras "Ngobrol Asyik" di akun Instagram resmi Medcom.id. Berikut ini panduan cara untuk melakukan Instagram Live empat orang sekaligus.

    1. Di halamana utama Instagram, geser layar ke kanan sehingga beralih ke tampilan mengakses ke kamera smartphone.

    2. Di bagian bawah geser menu ke kanan dari Story menjadi Live. Di sini Anda sudah siap melakukan Instagram Live. Jangan lupa tuliskan judul sesi Intagram Live di ikon bertuliskan "title" di sisi kiri layar.

    3. Sudah siap, tekan ikon yang ada di atas tulisan "Live" maka sesi Instagram Live sudah mulai dan disaksikan setiap orang atau pengikut Instagram Anda.

    4. Kini Anda sebagai host bisa menambahkan teman Anda dengan cara tekan ikon Kamera atau Rooms di bagian bawah layar.

    5. Selanjutnya akan muncul kolom berisi nama akun Instagram yang berteman dengan Anda atau Anda juga bisa mengetikan nama akun Instagram yang mau diajak Instagram Live bersama.

    6. Tambahkan tiga akun Instagram lain dan pilih kirim undangan untuk bergabung ke Instagram Live. Kini Anda tinggal menunggu teman Anda bergabung.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id