Pantau Keseruan Dirgahayu RI via Twitter

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 Agustus 2018 08:42 WIB
    Pantau Keseruan Dirgahayu RI via Twitter
    Bendera Republik Indonesia.
    Jakarta: Twitter masih menjadi media sosial yang bisa diandalkan untuk mengetahui keseruan sebuah momen yang diperbincangkan di berbagai belahan dunia secara real-time, termasuk perayaan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia.

    Twitter Indonesia menyampaikan bahwa mereka sudah menyiapkan emoji spesial dan tagar untuk membuat momen seperti perayaan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia bisa dibagikan lebih menarik dan mudah ditemukan.
    Kini setiap kali pengguna Twitter mencuit dengan menggunakan tagar seperti #RI73,#17an,#Agustusan,#IndonesiaMerdeka, #KerjaKita, dan #PrestasiBangsa yang diakhir setiap tagar, akan muncul emoji berupa logo resmi 73 Tahun Kemerdekaan RI yang dirilis pemerintah.
     
    Untuk mengumpulkan konten unggahan pengguna Twitter, platform pimpinan Jack Dorsey ini juga mengajak pengguna di Indonesia untuk mencuitkan opini mereka melihat makna perjuangan bangsa Indoensia di masa kini dan pahlawan modern versi pengguna dengan menyertakan tagar #PahlawanZamanNow.

    Bagi pengguna Twitter yang penasaran dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia di seluruh Indonesia via Twitter, cukup klik ikon pencarian di deretan ikon pada bagian bawah layar. Kemudian masukan beberapa tagar yang sudah disebutkan sebelumnya, lalu pilih tagar tersebut.


     
     



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id