Tips & Trik

    Ini 5 Kuncian Biar Jago di PUBG Mobile Sekelas Pro Player

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 November 2020 11:59 WIB
    Ini 5 Kuncian Biar Jago di PUBG Mobile Sekelas Pro Player
    Ilustrasi.
    Jakarta: PUBG Mobile masih jadi game yang populer meskipun bersaing dengan Free Fire dan COD Mobile bahkan di tengah kehadiran genre lain seperti Among Us dan Genshin Impact game tersebut tetap memiliki basis penggemar besar.

    Faktor pendukungnya tidak terlepas dari banyaknya tim esports di divisi PUBG Mobile serta turnamen tingkat internasional. Indonesia sendiri punya tim esports PUBG Mobile yang disegani di tingkat nasional sekaligus internasional karena langganan jadi juara.

    Berikut ini Medcom.id sudah merangkup tips dan trik lima kunci untuk bisa jago di game PUBG Mobile sehingga bisa punya kemampuan sekelas pro player.

    1. Pahami seluruh karakteristik senjata
    Hal ini memang butuh waktu tapi ketika kamu sudah hafal semua karakteristik senjata maka kamu bisa mengatur strategi lebih matang meskipun terjun di lokasi arena dengan senjata yang seadanya.

    2. Memilih tempat mendarat yang tepat
    Memilih lokasi pendaratan bisa menentukan berapa lama kamu bertahan di dalam permainan. Kamu bisa memilih lokasi yang dikenal memiliki loot bagus tapi kemampuan berperang kamu akan diuji karena banyak pemain mengincari lokasi tersebut.

    3. Pintar melakukan looting
    Looting adalah salah satu cara bertahan di game PUBG Mobile. Pastikan looting hanya memprioritaskan item yang penting dan aksesori senjata yang sesuai dengan kebutuhan atau keahlian. Looting juga harus dilengkapi kemampuan membaca situasi atau waspada jebakan musuh.

    4. Pantau pergerakan musuh
    Ada beberapa hal yang bisa membantu kamu memantau pergerakan musuh. Pertama gunakan headset untuk bisa lebih fokus mendengar arah suara tembakan atau langkah musuh. Kedua, lengkapi salah satu senjata dengan scope sehingga bisa memantau sekitar atau asal suara baku tembak. Ketiga, selalu perhatikan minimap.

    5. Jangan diam saja
    Bertahan di game battle royale bisa dilakukan dengan diam atau menghindari musuh tapi hal ini tidak akan membuah poin tinggi. Diam saat dibutuhkan tapi pastikan kamu selalu berpindah lokasi untuk menemukan looting yang bagus dan musuh yang lengah.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id