Tips & Trik

    Epic Games Store Bagikan Star Wars: Battlefront 2 Gratis, Download Gratis

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 Januari 2021 11:23 WIB
    Epic Games Store Bagikan Star Wars: Battlefront 2 Gratis, Download Gratis
    Star Wars: Battlefront 2.


    Jakarta: Gamer yang masih berburu game orisinal gratis harus segera mengecek Epic Games Store. Platform distribusi game digital yang dikelola Epic Games ini masih membagikan game gratis di awal tahun ini.

    Epic Games Store sedang membagikan game gratis yaitu Star Wars: Battlefront 2. Game yang dirilis oleh Electronics Arts (EA) tersebut dirilis pertama kali pada tahun 2017 dan menyajikan gameplay yang cukup menghibur.




    Di sini dibagikan download game gratis Star Wars: Battlefront 2 Celebration Edition. Edisi khusus ini akan langsung dilengkapi konten tambahan atau DLC Star Wars: The Rise of Skywalker yang sangat banyak dan tidak tersedia di edisi reguler atau biasa.

    Hal ini tidak boleh dilewatkan mengingat game edisi reguler Star Wars: Battlefront 2 sendiri dibanderol di harga normal kisaran Rp500 ribu. Epic Games Store membagikan game gratis ini untuk diunduh atau download hingga 21 Januari 2021.

    Bagaimana cara download game gratis Star Wars: Battleforn 2 di Epic Games Store? Caranya sangat mudah, berikut Medcom.id sudah merangkumnya.

    Epic Games Store Bagikan Star Wars: Battlefront 2 Gratis, Download Gratis

    1. Buka dan masuk ke halaman Epic Games Store. Apabila ingin download game tersebut pertama Anda harus mengklaimnya dan download lewat aplikasi Epic Game Store yang sudah diunduh dan terpasang.

    2. Di halaman utama Epic Games Store geser ke bagian bawah hingga tampil game Star Wars: Battlefornt 2 dibagian free atau gratis. Klik game tersebut dan lakukan langkah klaim.

    3. Langkah terakhir proses klaim akan terlihat seperti proses pembayaran tapi harga yang tertera adalah nol alias gratis. Klaim berhasil apabila Anda menerima email bahwa proses transaksi berhasil.

    4. Masuk ke aplikasi Epic Games dengan login menggunakan akun yang terdaftar. Selanjut masuk ke bagian Library di dalam aplikasi dan temukan game Star Wars: Battlefront 2 yang sudah Anda klaim kemudian klik download atau install.

    Star Wars: Battlefront 2 menyajikan game multiplayer first person shooter bergaya game Battlefield yang juga dimiliki Electronic Arts. Satu developer yang menggarap game ini juga masih dari studio yang sama yaitu Dice dan Criterion Games.

    Game ini sempat ramai di tahun 2019 bukan karena gameplay yang disajikan, tapi masalah lootbox atau yang mirip dengan gacha dengan transaksi menggunakan uang asli. Sistem ini diprotes gamer dan dianggap sebagian negara sebagai bentuk perjudian.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id