Alex Tan

    Teknologi Keamanan Identitas dan Akses Terus Berkembang

    Cahyandaru Kuncorojati - 27 September 2020 11:04 WIB
    Teknologi Keamanan Identitas dan Akses Terus Berkembang
    ASEAN Sales Director Physical Access Control Solutions HID Global, Alex Tan.
    Jakarta: HID Global bukan perusahaan yang namanya asing. Namanya sudah kerap muncul di perangkat teknologi atau kartu identitas yang digunakan untuk mengakses lokasi di perkatoran maupun fasilitas bangunan lain.

    ASEAN Sales Director Physical Access Control Solutions HID Global, Alex Tan menjelaskan bahwa perusahaannya memiliki enam arena bisnis terkait keamanan identitas. Mulai dari solusi kartu pintar untuk akses fisik atau lokasi, printer kartu identitas, biometrik, solusi otentifikasi verifikasi identitas, identitas warga negara, hingga teknologi identifikasi seperti RFID.

    "Di Asia Pasifik, pertumbuhan dan permintaan solusi identitas yang handal, inovatif, dan terpercaya terus meningkat. Dan khususnya untuk Indonesia, HID telah beroperasi lebih dari 10 tahun, dan kami optimis dengan potensi bisnis di Indonesia," tutur Tan.

    "Faktanya, Indonesia kami antisipasi menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat dalam beberapa tahun ke depan. Area bisnis PACS (Physical Access Control Solutions) dan SI (Secure Insurance) saat ini merupakan kontributor terbesar untuk pasar Indonesia, dan kami berharap bisa mengembangkan area bisnis lainnya," jelasnya.

    Terlepas dari kondisi pandemi Covid-19 yang membuat banyak pegawai perusahaan atau perkantoran menerapkan work from home, Tan mengklaim bisnis perusahaannya terus berkembang termasuk inovasi seperti teknologi kriptografi yang aman pada enkripsi data.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id