comscore

Review Lenovo Legion 5Pi, Minimalis tapi Mumpuni

Cahyandaru Kuncorojati - 02 November 2020 13:48 WIB
Review Lenovo Legion 5Pi, Minimalis tapi Mumpuni
Lenovo Legion 5Pi.
Jakarta: Tidak semua orang maupun gamer menyukai efek RGB, sebagian dari mereka menganggap fitur efek tampilan tersebut tidak esensial bahkan ada yang menanggapnya norak karena mengundah perhatian.

Hal ini yang membuat Medcom.id melihat laptop gaming Lenovo Legion 5Pi cocok untuk golongan gamer tadi. Lenovo masih konsistem merilis laptop gaming dengan tampilan minimalis.

 



Kami bisa langsung menilai, targetnya adalah gamer yang juga menggunakan laptop gaming untuk bekerja sehingga terlihat dewasa. Lenovo Legion 5Pi sendiri dibanderol mulai dari Rp27,9 juta. Apakah laptop ini menarik di mata Anda?
 

Desain

Sedikit penjelasan Medcom.id di awal sudah menjelaskan keseluruhan dari desain laptop gaming Lenovo Legion 5Pi. Desainnya minimalis tapi elegan. Di bagian depan atau luarnya ada logo Lenovo Legion yang bisa menyala saat baterai sedang diisi.

Review Lenovo Legion 5Pi, Minimalis tapi Mumpuni

Lenovo Legion 5Pi masih mempertahankan formula desian I/O Port di bagian belakang layar demi tidak mengganggu ruang di sisi kanan dan kiri laptop terutama saat bermain game dengan aksesori mouse.

Laptop ini memiliki layar berukuran 15,6 FHD (1920x1080) dengan refresh rate 144Hz serta kalibrasi warna rentang 100% sRGB yang membuatnya pas untuk kebutuhan desain. Bezelnya tipis tapi sayangnya di sini tidak akan ditemukan webcam.

Keyboard Lenovo Legion 5Pi punya desain tombol yang rapat. Pengguna yang tidak terbiasa dengan desain tersebut mungkin akan butuh waktu beradaptasi agar tidak typo saat mengetik. Keyboard yang tersedia memiliki fitur Lenovo Legion TrueStrike.

Review Lenovo Legion 5Pi, Minimalis tapi Mumpuni

Fitur tersebut berupa kecepatan input yang diklaim lebih cepat dari merek lain dengan aluminum stamping yang membuat legend di atas keycap tidak cepat hilang. Tidak cuma menyediakan backlit warna biru khas Lenovo Legion di sini juga ada backlit RGB yang masih menginginkan gaya efek demikian.
 

Halaman Selanjutnya
Fitur Lenovo Legion 5Pi punya…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id