Review Notebook

    Begini Rasanya Menggunakan Laptop Huawei MateBook X Pro

    Cahyandaru Kuncorojati - 19 Oktober 2020 13:30 WIB
    Begini Rasanya Menggunakan Laptop Huawei MateBook X Pro
    Huawei MateBook X Pro.
    Jakarta: Setelah smartphone dan wearable, Huawei akhirnya memboyong jajaran laptop mereka ke Indonesia. Mulai tahun ini, konsumen di Tanah Air sudah bisa melihat rumpun MateBook dan MateBook Pro, yang hadir dengan spesifikasi dan target pasar yang berbeda.

    MateBook menawarkan spesifikasi kelas menengah dengan fitur untuk berbagai kalangan, sementara MateBook X tersedia dengan spesifikasi prosesor kelas atas dan bodi yang lebih tipis. Laptop generasi 2020 dari Huawei yang telah tiba di meja pengujian redaksi teknologi Medcom.id adalah MateBook Pro X.

    Namanya sudah bisa dibayangkan ia merupakan laptop unggulan yang hadir dengan segudang kemampuan. Benarkah demikian? Ini review Huawei MateBook X Pro oleh kami. 

     

    Desain

    Huawei MateBook X Pro adalah laptop kelas premium yang mengutamakan desain tipis dengan ketebalan 14,6 mm dan berbobot 1,3 kg. Ia merupakan generasi kedua sepanjang portofolio MateBook X, dan target utamanya tentu saja bersaing langsung dengan jajaran laptop kompetitor di kelas yang sama.

    Melihat dari desain bodi yang pilihan yang ditawarkan, laptop ini cocok untuk kalangan profesional. Namun, Huawei juga menegaskan bahwa ia juga cocok untuk memutar berbagai konten hiburan. Huawei MateBook X Pro menyematkan layar 13,9 inci dengan rasio aspek 3:2.

    Begini Rasanya Menggunakan Laptop Huawei MateBook X Pro

    Ukuran layar ini memang berbeda dengan laptop pada umumnya, tetapi Huawei menanamkan konsep bezel tipis dengan rasio layar ke bodi mencapai 91 persen, agar ia memberikan pengalaman visual yang lebih baik.
     

    Halaman Selanjutnya
    Ukuran layar yang tampil beda…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id