Inovasi Cassion Bersaing di Segmen Aksesoris Gadget

    Rendy Renuki H - 12 Mei 2021 13:10 WIB
    Inovasi Cassion Bersaing di Segmen Aksesoris Gadget
    Cassion (Ist)



    Jakarta: Cassion menjadi salah satu produk lokal yang bersaing di segmen aksesoris gadget. Mereka menyediakan kustomisasi aksesoris gadget berteknologi printing UV.

    Namun, sadar akan persaingan yang ketat, diperlukan strategi dan inovasi. Salah satunya dengan mengeluarkan katalog bertemakan Lebaran yang akan jatuh, Kamis 13 Mei 2021 besok.

     



    "Kami dari Cassion Store mengajak semua untuk bangga dengan produk lokal, sesuai pesan Pak Presiden Jokowi untuk mendukung produk buatan lokal," ujar Albert selaku founder dalam keterangannya, Rabu 12 Mei 2021.

    Saat ini, mereka mengeluarkan berbagai jenis produk dengan teknologi printing UV. Mulai dari casing smartphone, casing airpods, dan aksesoris gadget lainnya.

    Dipadukan dengan kreativitas dari desainer lokal yang andal, teknologi printing UV ini dapat sangat powerful. Dengan teknologi itu, Cassion telah meberbitkan lebih dari 1.000 kalatog untuk berbagai produk.

    Inovasi lain dari Cassion adalah premium hybrid crystal case. Casing handphone kekinian dengan bahan yang kuat, namun tetap ringan sehingga dapat melindungi ponsel dari goresan atau benturan.

    Albert, mengatakan case ini berbeda dari bahan lain, case yang satu ini terbuat dari dua bahan yang digabungkan.

    Pada bagian belakang terbuat dari bahan clear hard acrylic yang tahan akan goresan dan benturan, dan pada bagian samping terbuat dari bahan TPU soft rubber atau bahan softcase yang tebal kecuali pada bagian tombol dan lubang ponsel untuk menjaga tombol tetap mudah untuk ditekan.

    "Perbedaan lain case ini juga dilengkapi dengan bazel screen protection dan raized bazel, yaitu sebuah bingkai kecil yang terdapat pada kamera dan permukaan casing dengan posisi yang lebih tinggi guna melindungi layar ponsel dan menjaga kamera terangkat dari permukaan datar. 

    Kemudian ada juga air cushion yang terdapat pada 4 sudut case, yang berfungsi untuk melawan benturan ketika ponsel jatuh," kata Albert menjelaskan. 

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id