Review Smartphone

    Review Redmi 9C, Memuaskan di Harga Murah

    Cahyandaru Kuncorojati - 18 September 2020 15:58 WIB
    Review Redmi 9C, Memuaskan di Harga Murah
    Redmi 9C.
    Jakarta: Xiaomi secara resmi mengumumkan ponsel terjangkau berikutnya, Redmi 9C. Dari penamaannya sudah terlihat bahwa iya masih termasuk dalam rumpun Redmi 9, yang sampai saat ini hadir sebagai seri teranyar paling ekonomis.

    Mengacu pada penamaan dan urutan peluncuran, Redmi 9 menawarkan spesifikasi terbaik, kemudian ada Redmi 9A yang menawarkan fitur dengan harga lebih terjangkau. Redmi 9C kembali menawarkan dua hal tersebut, dan kami langsung mencoba menggunakannya, demi menemukan apa saja kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan. Berikut review Redmi 9C oleh Medcom.id.

     

    Desain

    Meskipun terjangkau, Redmi 9C hadir dengan desain kekinian. Ia menyematkan bodi polikarbonat dengan motif yang cukup menarik. Unit yang kami uji menggunakan elemen warna biru, dengan tekstur garis melengkung dengan elemen warna lebih gelap. Tekstur ini cukup terasa saat dipegang, tetapi tetap mampu memberikan kenyamanan.

    Material polikarbonat ini juga punya ketahanan yang cukup baik. Satu hal menarik yang langsung terlihat adalah model bingkai kamera belakang yang sejauh ini hanya dipakai pada jajaran ponsel premium.

    Review Redmi 9C, Memuaskan di Harga Murah

    Tiga kamera dan satu LED flash yang tersimpan dalam bingkai persegi dengan sudut yang siku yang tidak tajam, tak lupa dengan keterangan AI Camera di bawahnya. Redmi 9C juga telah menyediakan pemindai sidik jari pada sisi belakang ini, dengan bentuk melingkar yang mudah dikenali konsumen.
     

    Halaman Selanjutnya
    Layar Redmi 9C berukuran 6,53…
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id