Review Headset

    Review Logitech G733 Lighspeed, Headset Gaming RGB Wireless

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Oktober 2020 17:24 WIB
    Review Logitech G733 Lighspeed, Headset Gaming RGB Wireless
    Logitech G733 Lightspeed.
    Jakarta: Kemarin Logitech akhirnya membawa produk headset gaming wireless alias nirkabel pertamanya ke Indonesia. Produk ini bernama Logitech G733 Lightspeed. Tidak cuma wireless tapi headset gaming ini punya efek RGB.

    Kombinasi keduanya memang tidak banyak disediakan di pasar, alasannya konsumsi baterai akan cepat terkuras karena harus mendukung koneksi wireless sekaligus lampu LED RGB.

    Pertama mari membahas desainnya. Logitech G733 Lightspeed sebetulnya hadir dengan bebrapa pilihan warna, sayang di Indonesia yang tersedia adalah warna hitam dan putih. Hal ini cukup membuat kecewa karena pilihan warna lain menurut kami juga sangat menarik.

    Medcom.id menjajal Logitech G733 Lightspeed warna hitam. LED RGB di produk ini tersedia di bagian luar earcup di sisi yang menghadap ke depan. LED RGB ini memang hanya sedikit tapi intensitas cahayanya cukup terang sehingga menarik perhatian.

    Review Logitech G733 Lighspeed, Headset Gaming RGB Wireless

    Di aplikasi pendamping Logitech G Hub terungkap bahwa LED RGB ini terdiri dari dua area, bagian atas dan bawah bisa dikustomisasi untuk menyajikan efek menyala atau warna yang berbeda. Ada beragam pola (pattern) efek menyala yang bisa diubah.

    Fokus ke desain perangkatnya secara keseluruhan. Logitech G733 Lightspeed punya bobot ringan. Bobotnya diklaim hanya 278 gram dengan menggunakan material plastik namun build quality yang ditawarkan sangat bagus.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id