AKG Games Gelar Rangkaian Acara Pokemon di Akhir Pekan

    Lufthi Anggraeni - 22 Oktober 2019 16:16 WIB
    AKG Games Gelar Rangkaian Acara Pokemon di Akhir Pekan
    AKG Games mengumumkan akan peluncuran seri ke-2 Kebangkitan Legenda dan rangkaian acara Pokemon.
    Jakarta: AKG Games mengumumkan akan peluncuran seri ke-2 Kebangkitan Legenda, berbarengan dengan kompetisi Final KFC Series dan perhelatan rangkaian acara Pokemon di Lotte Shopping Avenue pada tanggal 26-27 Oktober mendatang.

    Rangkaian acara Pokemon ini merupakan acara resmi Pokemon Trading Card Game. Pada acara ini, AKG Games menyebut bahwa trainer Pokemon Indonesia berkesempatan menemui kartu seperti Zoroark GX, Gardevoir GX dan Decidueye GX.

    “Setelah peluncuran perdana Pokémon Trading Card Game versi Bahasa Indonesia, AKG Games mendapatkan dukungan penuh dari para Pokémon Trainer di Indonesia. Kami bertujuan untuk menciptakan komunitas Pokémon trainer yang kuat di Indonesia,” General Manager AKG Games Felix Huray.

    Rangkaian acara pada akhir pekan mendatang ini juga diakui AKG Games menjadi salah satu strateginya dalam memberikan peluang bagi penggemar Pokemon untuk dapat menjalin pertemanan dan memainkan game strategi Pokemon secara sehat.

    Sementara itu, kompetisi Final KFC Series melibatkan lebih dari 400 trainer untuk bertarung dengan memanfaatkan card deck. Pertarungan ini memberikan peluang bagi trainer untuk mendapatkan akses istimewa untuk berpartisipasi di Indonesian Championships, pada bulan Mei 2020 mendatang.

    Juara asal Indonesia berkesempatan melawan trainer kelas dunia di ajang Pokemon World Championship di London, Inggris pada bulan Agustus 2020 mendatang. Sementara itu, Seri ke-2 Kebangkitan Legenda akan secara eksklusif tersedia di Indomaret terdekat dan toko hobi resmi.

    AKG Games juga mengumumkan bahwa Expansion Pack akan ditawarkan dengan harga berkisar dari Rp20.000 untuk Pokémon Trading Card Booster Pack, dan dari Rp80.000 untuk Pokémon Trading Card Starter Deck.

    Sebagai informasi, Pokémon Trading Card Game pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 dan secara resmi tersedia di pasar Indonesia mulai bulan Agustus 2019 lalu, di bawah naungan AKG Games.

    Pokémon Trading Card Game disebut menawarkan permainan yang mendukung kemampuan komunikasi pemainnya. Sebab gameplay yang ditawarkan Pokémon Trading Card Game dinilai AKG Games lebih interaktif serta mengembangkan kemampuan pemainnya untuk menciptakan strategi.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id