Bandai Rilis Gunpla Bentuk Gelas Mie Instan yang Bisa Dirakit

    Cahyandaru Kuncorojati - 04 Juni 2020 11:00 WIB
    Bandai Rilis Gunpla Bentuk Gelas Mie Instan yang Bisa Dirakit
    Replikasi Nissin Noodle Cup yang bisa dirakit seperti Gunpla. (Bandai)
    Jakarta: Merek mie instan Nissin memang sangat terkenal di Jepang. Mereka sempat tampil di dalam game Final Fantasy XV sebagai bagian promosi. Kini mereka bekerja sama dengan merek industri game dan mainan ternama Bandai.

    Divisi Bandai Spirits yang terkenal dengan produksi mainan Gunpla atau model karakter animasi Gundam yang bisa dirakit menjaid figurine kini memproduksi replka cup mie instan Nissin. Menariknya, replika ini juga harus dirakit seperti Gunpla.

    Dikutip dari situs Anime News Network, Bandai merilis replikasi Nissin Cup Noodles berukuran asli yaitu 1:1/. Desainnya disebut terinspirasi dari produk asli yang dipasarkan tahun 2019 dan mainan ini akan dirilis ke pasar pada 18 September 2020.

    Bandai Rilis Gunpla Bentuk Gelas Mie Instan yang Bisa Dirakit

    Replika yandg diberika nama Cup Noodle Model Kit ini akan dipasarkan oleh merek Bluefin Brands untuk negara kawasan Pasifik. Melihat tampilan foto dari mainan ini terlihat bahwa replika Nissin Cup Noodle tersebut sangat mirip dengan aslinya meskipun terbuat dari plastik.

    Informasi yang dibagikan mengklaim bahwa semua bagian dari replikasi ini dicetak ke dalam bentuk tiga dimensi. Hal ini dicapai karena pihak Bandai dan Nissin melakukan pemindaian 3D ke objek aslinya. Makanya desain dari bagian mainan ini sangat detil.

    Bandai Rilis Gunpla Bentuk Gelas Mie Instan yang Bisa Dirakit

    Komponen yang disediakan akan lengkap sehingga tingkat kesulitan proses pemasangan akan sangat mirip dengan pengalaman memasang Gunpla. Mulai dari bagian cup atau gelas plastik, kemudian ornamen warna atau desain lingkaran hingga bagian logo dan teks yang biasa tertera di bagian belakang makanan instan.

    Tidak sampai di sini, sebagai bagian dari marketing Bandai dan Nissin membuat video iklan khusus untuk memasarkan produk unik ini. Sekali lagi merek Nissin menuai pujian atas cara kreatif mereka beriklan. Di tahun 2017 Nissin juga pernah menggandeng seluruh karakter dari animasi terkenal bajak laut One Piece.



    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id