comscore

Server Anyar Asus untuk Virtualisasi Riset dan Uji Klinis

Mohammad Mamduh - 14 Januari 2022 10:42 WIB
Server Anyar Asus untuk Virtualisasi Riset dan Uji Klinis
Server Asus ESC8000A-E11
Jakarta: Asus meluncurkan ESC N4A-E11, server pertama mereka yang mendukung Nvidia HGX, untuk pasar komputasi AI berkinerja tinggi.

ESC N4A-E11 merupakan server berbasis Nvidia HGX pertamanya, yang sepenuhnya memanfaatkan arsitektur Nvidia Ampere untuk menyediakan kemampuan komputasi hingga dua kali dari implementasi FP32 sebelumnya, sambil menyeimbangkan peningkatan kinerja ini dengan efisiensi energi secara harmonis.
Dipersenjatai dengan prosesor AMD EPYC 7003, ESC N4A-E11 ditargetkan untuk memenuhi persyaratan ketat fasilitas penelitian skala penuh dan pusat data. Mereka juga meluncurkan ESC8000A-E11, yang dapat mendukung hingga delapan GPU PCIe dan juga teknologi penyimpanan dan jaringan PCIe 4.0.

ASUS ESC4000A-E10 adalah server bersertifikasi Nvidia yang didukung oleh prosesor AMD EPYC, mendukung NVIDIA A100, A40, A30, A6000 dan juga GPU A2 akan datang yang baru diumumkan dalam waktu baru-baru ini.

Produk ini memungkinkan perusahaan dalam pemenuhan persyaratan untuk berbagai beban kerja yang menuntut, seperti inferensi deep learning, sambil menjalankan rangkaian perangkat lunak Nvidia AI Enterprise untuk AI di lingkungan tervirtualisasi.

Rangkaian perangkat lunak Nvidia AI Enterprise mencakup alat alur kerja AI seperti Nvidia TensorRT untuk pengoptimalan dan Server Inferensi Nvidia Triton untuk penerapan model.
 
Di GTC, ASUS juga mengadakan dua sesi tentang solusi kesehatan dan medis terbarunya. Dalam pembicaraan pertama yang bertajuk “Percepat Perjalanan AI Anda, Asus Cloud AI & Solusi Cloud di NTUH Smart ED Project (A31742)”, Peter Wu dari Asus Cloud dan Chien-Hau Huang dari National Taiwan University Hospital (NTUH) membahas Solusi AI untuk NTUH yang bertujuan untuk meningkatkan aliran pasien dalam layanan darurat.

Asus mengintegrasikan arsitektur Nvidia Clara dengan servernya untuk meningkatkan efisiensi secara keseluruhan di ruang gawat darurat. Asus juga meminta Chien-Hau Huang, kepala profesor klinis di NTUH, untuk berbagi pengalaman langsungnya tentang model kolaboratif tiga arah ini.

Pembicaraan kedua, berjudul “Pengembangan Klinis Diagnosis Tumor Berbasis Pengetahuan, Berbasis Perspektif, AI” dan dipresentasikan oleh ilmuwan data InwinSTACK Mingta Tu, membahas topik seputar pengiriman aplikasi AI untuk perawatan medis berbantuan.

Asus juga memaparkan kerja samanya dengan InwinSTACK dalam merancang pemodelan visualisasi berbasis AI yang terlatih dengan cermat untuk meningkatkan akurasi diagnostik pada tumor otak. 

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id