Zadak Spark RGB DDR4 Bawa Performa High-End Tampilan RGB

    Cahyandaru Kuncorojati - 20 Oktober 2020 12:27 WIB
    Zadak Spark RGB DDR4 Bawa Performa High-End Tampilan RGB
    Zadak Spark RGB DDR4.
    Jakarta: Zadak merilis komponen kartu RAM jenis DDR4 seri terbaru dari Spark RGB DDR4. Komponen yang menargetkan pengguna PC high-end ini menawarkan performa tinggi dengan tampilan memikat lewat efek RGB.

    Zadak Spark RGB DDR4 hadir degan rentang pilihan kapasitas, mulai dari 16GB (2x 8GB) hingga 64GB (4x 16GB) yang performa tertingginya bisa mencapai 4133MHz. Tersedia fitur overcloking yang mendukung XMP 2.0 sehingga memberikan kebebasan bagi pengguna untuk memilih profil performa.

    Produk ini didesain dengan built-in aluminium alloy di bagian heatshing yang diklaim efektim membuang suhu panas dengan cepat terutama saat di performa overclocking. Efeknya memberikan performa yang diklaim stabil.

    Tampilannya dibalut motif brushed aluminum model crown dengan RGB. Desiannya memang unik dibandingkan kartu RAM dengan efek RGB di pasar. Di bagian ini ada lima zona pencahayaan yang bisa dikustomisasi dan menghasilkana tampilan RGB yang memukau.

    Melalui software pendamping yaitu ZArsenal RGB, Zadak Spark RGB DDR4 bisa dikustomisasi tampilan RGB-nya dengan delapan mode pencahayaan, mulai dari static, breathing, color cycle, rainbow, comet, wave, dan Strobing.

    Meskipun begitu Zadak menyebutkan bahwa produknya sudah kompatibel dengan beragam software pendamping bawaan motherboard lain. Misalnya Asus Aura Sync, MSI Mystic Light, ASRock Polychrome Sync, Gigabyte RGB Fusion dan Razer Chroma yang bisa tersinkronisais dengan aksesori Razer.

    Tidak cuma hadir dalam paket dua kit atau empat kit, Zadak Spark RGB DDR4 juga tersedia dalam paket single untuk kapasitas 8GB dan 16GB.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id