MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:25
    SUBUH 04:35
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Synology Rilis NAS Rumahan DS119j

    Cahyandaru Kuncorojati - 31 Oktober 2018 16:14 WIB
    Synology Rilis NAS Rumahan DS119j
    Synology DiskStation DS119j.
    Jakarta: Synology baru saja merilis NAS untuk kalangan pengguna rumahan DiskStation DS119j, yang hadir dengan mengusung NAS 1-bay yang ringkat dan hemat energi.

    "DiskStation DS119j dirancang sebagai pilihan ideal untuk pengguna NAS perdana, sebab memiliki fitur software serbaguna, tampilan antarmuka pengguna yang intuitif, juga harganya yang terjangkau," tutur Product Manager Sybology Michael Wang.
    Menurutnya, nilai yang ditawarkan lewat DiskStation DS119j akan membuat pemahaman mengenai kebutuhan benefit dari produk NAS di kalangan pengguna rumahan semakin mudah dan adopsinya menjadi masif.

    Menurut pihak Synology ,justru NAS menjadi solusi yang sangat dibutuhkan untuk kebutuhan berbagai data multimedia baik foto maupun video ke perangkat setiap anggota keluarga dan menyediakan media penyimpanan yang lebih aman.

    Network Attached Storage (NAS) dapat menjadi private cloud serbaguna bagi para penggunanya untuk menyimpan semua data-data penting miliknya dan dokumen-dokumen sensitif lain, dengan tingkat keamanan tinggi. Hanya anggota keluarga yang memiliki kata kunci akses untuk bisa mengakses NAS tersebut.

    Sebagai media penyimpanan data multimedia, NAS bisa digunakan untuk menyimpan 4.000 judul film yang bisa diakses dan dinikmati secara streaming lewat perangkat setiap anggota keluarga di mana saja dan kapan saja.

    Di situs resmi Synology, disebutkan DiskStaion DS119j memiliki kecepatan tulis dan baca sequential mencapai lebih dari 108MBps dan mendukung opsi perangkat SATA HDD 3,5 inci atau yang berukuran 2,5 inci dengan kapasitas maksimal 14TB.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id