Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Unggulkan 4 Fitur

    Cahyandaru Kuncorojati - 15 September 2021 19:14 WIB
    Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Unggulkan 4 Fitur
    Samsung Galaxy Z Fold3



    Jakarta: Samsung Electronics Indonesia menggelar pameran untuk Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, salah satunya di Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

    Flex Mode, Multi Window, Auto Framing, hingga Smart Switch beberapa fitur unggulan dari dua smartphone lipat tersebut yang menghadirkan berbagai cara baru yang diminati anak muda dalam menggunakan smartphone, dan pengalaman ini tidak dapat ditemukan di platform iOS maupun perangkat Android lainnya.
     
    “Galaxy Z Fold3 memberikan cara baru dalam menggunakan smartphone berkat layar yang lebih besar saat dibuka, sedangkan Galaxy Z Flip3 menghadirkan pengalaman baru akan smartphone yang lebih compact begitu dilipat," ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

     



    Perbedaan kecanggihan form factor antara Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 dibandingkan dengan perangkat berbasis iOS atau smartphone Android lainnya pun diperkuat dengan adanya fitur-fitur inovatif seperti Flex Mode, Multi Window, Auto Framing, dan Smart Switch. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini
     
    Fitur Flex Mode di Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 diklaim memberikan pengalaman terbarukan yang tidak dapat ditemukan di smartphone lainnya. Pertama, di Galaxy Z Fold3, pengguna bisa menikmati fitur Flex Mode untuk melakukan banyak hal sekaligus dalam menunjang produktivitasnya.

    Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Unggulkan 4 Fitur

    Misalnya, pengguna bisa melakukan panggilan video di bagian atas layar seraya mencatat di bagian bawah layar cukup dengan membuka perangkat pada sudut pelipatan yang sesuai.
     
    Lebih lanjut, pengguna memiliki dua aplikasi yang paling sering digunakan dengan Flex Mode, pengguna bisa menggunakan fitur App Pair untuk membuat shortcut dari dua aplikasi yang sudah ditandemkan untuk membukanya kembali di kondisi yang sama saat terakhir kali ditutup.

    Tidak ketinggalan, ada fitur Multi Window yang mampu memungkinkan pengguna untuk membuka hingga tiga jendela aplikasi sekaligus secara seamless. Hal ini sangat memudahkan pengguna untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa harus bolak-balik membuka tab recent apps.
     
    Auto Framing merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memastikan subjek tetap dalam fokus kamera. Pengguna bisa menggunakan Auto Framing ketika merekam video. Fitur tersebut membantu kamera dalam mendeteksi orang-orang yang masuk atau keluar dari frame sekaligus mengatur zoom secara otomatis untuk memastikan orang-orang yang direkam bisa masuk frame secara proporsional tanpa kehilangan fokus.
     
    Saat hanya ada satu orang yang direkam, maka kamera akan terus fokus pada individu tersebut dan melacak pergerakannya untuk memastikan ia berada di pusat dari rasio visual perekaman. Jika ada orang lain yang masuk ke frame, maka kamera akan otomatis melakukan zoom out, memastikan mereka berada di dalam frame secara proporsional. 

    Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id