5 Rekomendasi Ponsel dengan Baterai Berkapasitas 5.000 mAh

    M Studio - 02 Juni 2021 22:03 WIB
    5 Rekomendasi Ponsel dengan Baterai Berkapasitas 5.000 mAh
    Samsung Galaxy M12 dilengkapi dengan teknologi fast charging 15W (Foto:Dok)



     
    Jakarta: Sebagian orang lebih suka dengan ponsel yang memiliki baterai berkapasitas besar. Apakah Anda termasuk salah satunya? Jika ya, tenang saja. Saat ini ada banyak ponsel dengan baterai berkapasitas besar yang tersedia di pasar.
     
    Sekarang ini memang telah banyak vendor yang mengeluarkan ponsel dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang dilengkapi juga dengan spesifikasi handal dengan harga yang terjangkau di kisaran Rp1 jutaan. Hal ini tentunya akan semakin memudahkan Anda untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.
     
    Lalu ponsel apa saja yang punya baterai besar 5.000 mAh dan harganya terjangkau? Berikut ini, rekomendasi ponsel dengan baterai besar yang bisa jadi referensi Anda yang ingin ganti ke ponsel baru.
     
    Tidak hanya soal baterainya saja, di artikel ini juga akan membahas beberapa fitur menarik yang ada pada ponsel tersebut, misalnya saja kamera, performanya dan juga harga yang ditawarkan.
     

    1. Samsung Galaxy M12

     
    Ponsel berkapasitas baterai besar pertama adalah Samsung M12. Ponsel ini memang pantas masuk daftar ponsel dengan baterai besar terbaik karena meskipun tergolong murah, namun ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 15W. 
     
    Samsung bahkan mengklaim bahwa ponsel ini bisa bertahan sampai dengan 19 jam untuk penggunaan video call dan 92 jam untuk memutar musik.
     
    Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6.5 inchi HD+ PLS Infinity-V yang didukung oleh dynamic refresh rate 90Hz. Selain itu, Samsung Galaxy M12 ini juga ditenagai prosesor Octa Core Exynos 850, GPU Mali-G52 dengan varian RAM 3 GB dan 4 GB, memori sebesar 32GB dan 64GB, dan ada juga slot microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 1TB.
     
    Tidak hanya itu, ponsel ini juga didukung kamera sebanyak empat kamera untuk bagian belakang dimana kamera utama beresolusi 48MP, kamera ultrawide 5MP, kamera depth 2MP dan juga untuk kamera macro sebesar 2MP. Sedangkan untuk kamera bagian depan menggunakan kamera beresolusi 8MP. Ponsel ini ditawarkan dengan harga dikisaran Rp1,8 jutaan. Anda bisa membeli secara online dengan mudah melalui Blibli.com.
     

    2. Samsung Galaxy M02

     
    Masih dari keluaran pabrikan Samsung, ada Galaxy M02 yang patut Anda pertimbangkan. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan dilengkapi layar PLS IPS dan dengan desain Infinity-V 6.5 inchi. Ponsel ini juga dibekali dengan chipset MediaTek MT6739W yang didukung oleh RAM 2 GB serta memori internal berkapasitas 32 GB.
     
    Ponsel murah ini memiliki kamera bagian belakang dengan terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP. Sedangkan untuk bagian depannya memiliki kamera 5 MP. Ponsel ini dijual pada harga kisaran Rp1,3 jutaan.
     

    3. Samsung Galaxy A02

     
    Selanjutnya, ada ponsel Samsung Galaxy A02 dengan dilengkapi spesifikasi yang handal termasuk kapasitas baterai yang dimilikinya yaitu 5.000 mAh yang sayangnya belum dibekali dengan fitur fast charging. 
     
    Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar 6.5 inchi HD+ PLS IPS dan untuk chipset nya sudah menggunakan MediaTek MT6739W.
     
    Tidak hanya baterainya saja, ponsel ini juga soal kinerja ditopang dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dan juga memori internal 32GB dan Anda juga bisa menambahkan microSD hingga dengan kapasitas 1TB. 
     
    Ponsel samsung Galaxy A02 juga dilengkapi dengan 2 kamera untuk bagian belakangnya yaitu kamera utama beresolusi 12 MP dan juga 2 MP kamera makro. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera beresolusi 5 MP. Ponsel ini dijual dengan harga di kisaran Rp1,6 jutaan.
     

    4. Infinix Hot 9

     
    Tidak hanya Samsung, brand lain juga memiliki smartphone dengan baterai besar. Infinix Hot 9 salah satunya. Ya, ponsel ini termasuk ponsel dengan berkapasitas baterai jumbo 5.000 mAh dengan harga 1 jutaan.
     
    Ponsel ini juga dilengkapi dengan ukuran layar 6.7 inchi yang beresolusi HD+. Bagian dapur pacunya menggunakan SoC MediaTek Helio P22 dengan dukungan RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB.
     
    Meskipun harganya tergolong murah, namun Infinix Hot 9 sudah dilengkapi dengan empat kamera pada bagian belakangnya dengan masing-masing kamera beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Sementara untuk kamera bagian depannya menggunakan kamera berkapasitas 32 MP. Ponsel ini dijual dengan harga di kisaran Rp1,7 jutaan saja.
     

    5. Infinix Note 7

     
    Terakhir adalah ponsel dari keluarga Infinix yaitu Infinix Note 7. Ponsel ini merupakan ponsel dengan kapasitas baterai yang besar dan telah menarik perhatian beberapa orang di awal kemunculannya. 
     
    Hal ini karena ponsel ini dibanderol dengan harga dikisaran Rp 1.9 jutaan saja dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi fast charging 18W.
     
    Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga memiliki layar yang cukup besar yaitu berukuran 6.95 inci dan beresolusi HD+. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan processor MediaTek Helio G70, RAM 6GB dan memori internal sebesar 128 GB.
     
    Ponsel ini juga dilengkapi dengan quad kamera dimana kamera utama menggunakan kamera beresolusi 48MP yang dikombinasikan dengan kamera makro beresolusi 2MP, depth 2MP dan low-light kamera beresolusi 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 16MP.
     
    Nah itu dia beberapa ponsel yang direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari ponsel dengan kapasitas baterai besar 5.000 mAh dengan harga di kisaran Rp 1 jutaan. Ponsel-ponsel di atas bisa Anda temukan dengan mudah di situs Blibli.com. Jadi yang mana nih ponsel pilihan Anda?


    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id