Honor Hunter Bakal Jadi Laptop Gaming Pertama Huawei

    Cahyandaru Kuncorojati - 31 Juli 2020 12:27 WIB
    Honor Hunter Bakal Jadi Laptop Gaming Pertama Huawei
    Sketsa desain laptop gaming Huawei sub-brand Honor Hunter Gaming. (Weibo)
    Jakarta: Huawei sudah dikenal juga memiliki produk di segmen laptop yang dihadirkan dengan nama mereka sendiri atau sub-brand Honor. Kini beredar rumor bahwa Huawei akan mencoba peruntungan di segmen laptop gaming.

    Saat ini rencana tersebut baru akan dicoba untuk pasar Tiongkok alias kampung halamannya. Beberapa waktu lalu Huawei memang sudah menunjukan minat untuk merilis laptop gaming buatannya.

    Dikutip dari GizChina, Head of Brand Honor Zhao Ming dikabarkan berulang kali menyatakan minat perusahaannya menciptakan laptop gaming. Kini mulai terdengar bahwa laptop tersebut akan mengusung nama Honor Hunter bahkan sudah beredar sketsa desain laptop tersebut.

    Sketsa desain ini disebarkan oleh akun Twitter @RODENT950. Laptop gaming ini dirumorkan bakal hadir dengan nama baru yaitu Hunter, menanggalkan nama Honor. Logonya sendiri masih akan menyerupai huruf "H".

    Gambar sketsa yang disebar menunjukan laptop gaming ini bakal membahwa desain gaming yang agresif. Misalnya bodi bagian belakang yang memilki lubang ventilasi seperti kebanyakan laptop gaming saat ini.

    Bentuk lubang ventilasi ini akan dibuat potongan miring atau terinspirasi bodi bagian belakang dari mobil balap atau super car. Sketsa desain ini sendiri sudah tersebar luas di media sosial Weibo, namun pihak Huawei atau Honor tidak mau berkomentar.

    Menyoal spesifikasinya, laptop gaming Honor Hunter Gaming disebut akan mengandalkan prosesor AMD Ryzen 4000 H-Series dan berbekal NVIDIA GeForce RTX 2060.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id