Apple Rilis Dua Tali Pride Edition untuk Apple Watch

    Lufthi Anggraeni - 20 Mei 2020 09:22 WIB
    Apple Rilis Dua Tali Pride Edition untuk Apple Watch
    Apple meluncurkan dua tali Pride Edition baru untuk perangkat Apple Watch.
    Jakarta: Apple meluncurkan dua tali Pride Edition baru untuk Apple Watch, termasuk Sport Band baru dengan hiasan berbagai warna serta varian baru di seri Nike Sport Band. Pride Edition Sport Band hadir dengan desain berwarna pelangi di seluruh tali.

    GSM Arena melaporkan bahwa Apple tali ini dirakit oleh tangan dari masing-masing strip fluoroelastomer berwarna. Strip ini kemudian dipotong dengan mesin dan dikompresi untuk kemudian dicetak secara bersama-sama.

    Proses ini menghasilkan variasi halus dalam desain pelangi bergelombang, menjadikan masing-masing tali unik dari segi seni. Selain itu, tali Pride Edition baru ini hadir dalam dua ukuran umum, yaitu 44mm dan 42mm, serta 42mm dan 38 mm.

    Dan konsumen dapat memilih sesuai dengan ukuran Apple Watch mereka, dan dipasarkan dengan harga sebesar USD49 (Rp723.692). Pride Edition Nike Sport Band hadir dengan lebih lembut dan selaras dengan tema model Nike Sport Band.

    Tali ini tampil monokromatik putih namun warna pelangi diintegrasikan dalam perforasi, dan tali ini juga tersedia dalam dua ukuran, dan dipasarkan dengan harga USD49 (Rp723.692). Apple juga memiliki sejumlah antarmuka Pride Edition baru yang hadir dalam update watchOS 6.2.5.

    Antarmuka Pride Edition baru ini akan melengkapi desain antarmuka yang sebelumnya tersedia. Sebelumnya, Apple dikabarkan berpeluang mengurangi banderol harga iPhone SE yang telah dipasarkan dengan harga terjangkau, guna mendorong penjualan dan memindahkan sejumlah produksi iPhone ke luar Tiongkok.

    Analis bank investasi Piper Sandler bernama Harsh Kumar, Apple mengaku tidak berkeberatan untuk mengurangi harga ponsel guna meningkatkan minat beli konsumen. iPhone SE diperkirakan memiliki margin biaya komponen sebesar 54 persen.

    Sementara itu, Apple dilaporkan tengah mengembangkan versi update dari iPad berharga terjangkau. Apple disebut menargetkan peluncuran tablet barunya ini pada semester kedua 2020, diperkirakan bersamaan dengan iPhone 12 dan iPhone 12 Pro.

    Salah satu perbedaan utama, jika dibandingkan dengan model yang saat ini tersedia di pasar, adalah pada layarnya. Apple meningkatkan ukuran layar dari 9,7 inci menjadi 10,2 inci pada perangkat yang dirilis di bulan September lalu.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id