Samsung Umumkan Acara pada 23 September

    Lufthi Anggraeni - 14 September 2020 15:42 WIB
    Samsung Umumkan Acara pada 23 September
    Samsung bersiap menggelar Galaxy Unpacked for Every Fan pada tanggal 24 September 2020.
    Jakarta: Beberapa pekan lalu, Samsung merilis Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20, Galaxy Z Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Watch 3, sejumlah tablet, dan lainnya. Namun Samsung dilaporkan belum selesai menggelar acara peluncuran produk terbarunya untuk tahun ini.

    Mengutip GSM Arena, Samsung bersiap untuk menghelat presentasi virtual Samsung Unpacked lainnya pada tanggal 23 September pukul 10 Pagi ET. Acara kali ini berjudul Galaxy Unpacked for Every Fan, mengindikasikan bahwa acara ini akan menandai peluncuran resmi dari Galaxy S20 Fan Edition yang telah dirumorkan.

    Baru-baru ini, ponsel yang belum diluncurkan tersebut ditemukan di situs Verizon oleh Android Police. Bocoran dan rumor mengindikasikan bahwa ponsel ini akan mempertahankan sejumlah spesifikasi hardware Galaxy S20 standar, seperti layar 120Hz dan prosesor Qualcomm Snapdragon 865.

    Namun, perangkat ini akan hadir dengan penurunan di bidang lain, seperti resolusi 1080p, guna membantu menjadikan harga ponsel lebih terjangkau. Namun, belum tersedia informasi terkait harga yang dibanderol Samsung untuk ponsel ini.

    Verizon juga menampilkan Samsung S20 Fan Edition pada situsnya dalam beberapa warna, yaitu merah, biru gelap, pink dan hijau mint. Seperti yang kerap dilakukan Samsung, ponsel ini berpeluang untuk ditawarkan dalam pilihan warna berbeda.

    Undangan resmi Samsung juga menampilkan opsi warna biru gelap dan hijau mint. Sebagai pengingat, penamaan Fan Edition pertama kali muncul saat Samsung melakukan perbaikan pada smartphone bermasalahnya, Galaxy Note 7.

    Masih belum tersedia informasi menyoal alasan Samsung menghidupkan penamaan tersebut kembali setelah meluncurkan versi "lite" dari Galaxy S10 dan Note 10. Namun Samsung diperkirakan tidak ingin mengidentikan ponsel cerdas ini sebagai versi lebih rendah dari S20 karena mempertahankan begitu banyak spesifikasi inti.

    Sebelumnya, Samsung resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Z Flip 2 di Indonesia, via program pre-order hingga tanggal 19 September 2020. Untuk memboyong pulang perangkat ini, konsumen perlu merogoh kocek sebesar Rp33.888.000.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id