Samsung Galaxy A10s Pasang Kamera Belakang Ganda

    Lufthi Anggraeni - 18 Juli 2019 13:29 WIB
    Samsung Galaxy A10s Pasang Kamera Belakang Ganda
    Samsung dilaporkan tengah mempersiapkan versi upgrade dari Galaxy A10, bertajuk A10s.
    Jakarta: Samsung tengah mempersiapkan perangkat terbaru di lini Galaxy A, dan dilaporkan berencana untuk menghadirkan sejumlah fitur serupa lini Galaxy S pada model Galaxy A10 dan Galaxy A50.

    GSM Arena melaporkan bahwa Galaxy A10s akan hadir dengan peningkatan di sejumlah sisi jika dibandingkan dengan pendahulunya. Peningkatan ini termasuk kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP, CPU octa-core berkecepatan 2GHz.

    Samsung juga dilaporkan membekali Galaxy A10s dengan baterai berkapasitas lebih besar yaitu 4.000 mAh. Selain itu, kamera depan Galaxy A10s akan mengusung sensor beresolusi 8MP, lebih tinggi dari Galaxy A10 yaitu 5MP.

    Ponsel baru Samsung ini juga disebut akan hadir dengan dukungan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang bodi. Samsung Galaxy A10s akan dipasarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru dan hijau.

    Sebelumnya, Samsung Galaxy A10s dilaporkan telah mendapatkan sertifikat ECC dan Wi-Fi, mengindikasikan bahwa ponsel cerdas ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Samsung juga baru saja mengumumkan kehadiran Galaxy A80 di Indonesia.

    Mengusung kamera dengan modul kolaborasi pop-up dan berputar, Samsung mengklaim modul Galaxy A80 tersebut mampu bertahan dalam jangka waktu lama, sebab telah melalui proses pengujian intensif dan panjang.

    Samsung Galaxy A80 juga mengunggulkan layar penuh berkat pembenaman seluruh sensor di bawah layar serta dukungan teknologi On Screen Speaker. Teknologi ini memungkinkan layar bergetar untuk menghasilkan suara.

    Ponsel yang dipasarkan dalam warna Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black ini juga mengusung layar berukuran 6,7 inci penuh dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek 20:9, diklaim sebagai rasio aspek terluas di ranah smartphone saat ini.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id