Ecommerce Bocorkan Harga Xiaomi Redmi Note 8?

    Lufthi Anggraeni - 16 Oktober 2019 13:22 WIB
    Ecommerce Bocorkan Harga Xiaomi Redmi Note 8?
    Salah satu situs ecommerce di Indonesia mencantumkan harga Xiaomi Redmi Note 8.
    Jakarta: Setelah mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone terbarunya di Indonesia pada tanggal 17 Oktober mendatang, Xiaomi bungkam dan enggan mengonfirmasi informasi lainnya terkait Redmi Note 8.

    Xiaomi hanya meminta konsumen dan penggemar perangkatnya untuk bersabar hingga hari peluncuran tersebut tiba. Namun, salah satu ecommerce di Indonesia telah mencuri start, dan mencantumkan informasi penting yang dinantikan konsumen yaitu harga.

    Situs ecommerce tersebut secara tidak sengaja mengunggah halaman khusus dengan gambar perangkat yang diklaim sebagai Redmi Note 8. Pada judulnya, halaman ini disebut sebagai halaman eksklusif untuk Redmi Note 8 RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB.

    Ponsel yang juga disebut mengusung 48MP Quad Kamera Superstar ini dibanderol dengan harga sebesar Rp2.599.000. Harga ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Xiaomi, yang menyebut ingin menyampaikan seluruh informasi terkait ponsel ini secara lengkap pada hari peluncurannya.

    Ecommerce Bocorkan Harga Xiaomi Redmi Note 8?

    Selain bekal kamera beresolusi 48MP, satu dari empat kamera yang diusungnya sebagai salah satu fitur unggulannya, Xiaomi masih enggan mengonfirmasi informasi lain terkait dengan spesifikasi ponsel cerdas terbarunya tersebut.

    Pada unggahan konfirmasi tanggal peluncurannya di akun Twitter resmi Redmi Indonesia, Xiaomi hanya menyematkan tagar #mendingresMi. Tagar ini memperkuat komitmen Xiaomi dalam mendukung upaya pengentasan peredaran smartphone tidak resmi di Indonesia.

    Pada bulan Juli lalu, Xiaomi menyampaikan dukungannya terkait regulasi IMEI yang ditujukan untuk menghentikan peredaran perangkat komunikasi dari pasar gelap, seperti yang disampaikan oleh Country Head Xiaomi Indonesia kala itu, yaitu Steven Shi.

    Steven Shi juga menyebut selain sebagai bentuk kepatuhan terhadap regulasi yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia, dukungan ini juga ditujukan untuk melindungi investasi yang telah digelontorkan Xiaomi di Indonesia.

    Sebagai informasi, Xiaomi menjadi salah satu produsen smartphone yang menggelontorkan investasi di Indonesia, salah satunya dengan menggandeng Satnusa sebagai fasilitas produksi produknya di Indonesia.

    Sebelumnya, informasi yang beredar menyebut terjadi Xiaomi mengubah rencananya untuk seri perangkat Mi Note. Unggahan akun leakster Ice Universe mengklaim lini Mi Note akan kembali dengan Mi Note 10, paling awal pada akhir bulan Oktober mendatang.

    Sebab dalam unggahannya pada bulan Juni lalu, CEO Xiaomi Lei Jun mengonfirmasikan bahwa Xiaomi tidak berencana untuk menghadirkan perangkat baru pada seri Mi Note dan Mi Max pada tahun 2019 ini.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id