Taktik Huawei Hadapi Tren Game Mobile

    Yogi Bayu Aji - 09 Juli 2018 11:05 WIB
    Taktik Huawei Hadapi Tren Game Mobile
    Foto: Medcom.id
    Shenzhen: Huawei turut akan turut meramaikan kompetisi dalam dunia mobile game. Produsen ponsel pintar asal Tiongkok itu sudah menyiapkan taktik khusus untuk memikat konsumen.

    "Mobile game makin populer, perlu GPU yang kuat. Beberapa pekan lalu kami luncurkan GPU Turbo," kata Jim Xu, Presiden Pemasaran dan Penjualan Huawei Consumer Business Group, pada APAC Media China Trip 2018 di Huawei Headquarter di Shenzhen, Tiongkok, Kamis, 5 Juli 2018.
    Menurut dia, dengan GPU Turbo, performa GPU ponsel akan meningkat 60 persen. Di sisi lain, konsumsi daya menurut 30 persen. Pengalaman saat bermain game dipastikan menjadi lebih baik.

    Xu menuturkan GPU Turbo akan menjadi pengembangan ponsel dari sisi software. Update ini akan didapat oleh ponsel pintar yang sudah diluncurkan ke pasar seperti Mate 10. 

    Sementara itu, Xu tampak berhati-hati saat menjawab peluang Huawei meluncurkan ponsel gaming. Dia menjelaskan sulit membuat ponsel dengan kekhususan untuk game. 

    "Karena ponsel tetap untuk telepon, untuk media sosial. Game hanya sedikit fitur," jelas dia.

    Namun, dia memastikan ini bukan berarti Huawei akan diam saja dalam mengeluarkan inovasi dalam mobile game. Industri mobile game tetap mendapatkan perhatian. "Kami akan luncurkan model yang cocok untuk gaming."



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id