Hands On

    Kesan Singkat Memegang Redmi 9

    Lufthi Anggraeni - 11 Juli 2020 10:07 WIB
    Kesan Singkat Memegang Redmi 9
    Redmi 9
    Jakarta: Xiaomi akan mengumuman secara resmi kehadiran Redmi 9 di Indonesia tanggal 14 Juli nanti.

    Apa yang dinantikan oleh Mi Fans adalah apa saja fitur terbaru yang akan ditawarkan. Tak lupa dengan harga yang dipatok, karena selama ini Redmi selalu dipasarkan dengan harga terjangkau. Spesifikasi Redmi 9 juga cukup menggiurkan.

    Redmi 9 masih menyasar segmen terjangkau, dengan adopsi chipset MediaTek Helio G80, dengan beberapa pilihan RAM dan memori internal. Smartphone ini masih menyediakan varian 3GB/32GB, dilengkapi baterai 5.020 mAh.

    Cukup mengejutkan, Redmi 9 ikut menyediakan empat kamera belakang, yang tampaknya akan dibahas lebih jauh saat peluncurannya nanti.

    Kesan Singkat Memegang Redmi 9

    Sebelum peluncuran, kami berkesempatan menjajal lebih dulu Redmi 9 warna Ocean Green. Xiaomi tampaknya ingin membawa Redmi 9 ‘naik kelas’ lewat sentuhan desain.

    Dalam hands on Redmi 9 atau pengalaman singkat kami, ia tak lagi terkesan murahan, bodi plastik ini menggunakan tekstur yang lebih memberikan kesan ia hadir di kelas menengah. Alur melingkar ini memberikan kontribusi yang nyata terhadap grip.

    Jika pengguna meletakkannya di meja dalam posisi terbalik, Redmi 9 bisa memberikan rasa penasaran kepada orang lain. Ini karena model bodi belakang yang berbeda dengan smartphone lainnya, baik Redmi lain maupun produk kompetitor.

    Desain bingkai kamera yang seakan menjadi pusat alur juga memberikan sentuhan yang elegan. Kami akan membahas Redmi 9 secara mendalam lewat artikel review terpisah. Pantau terus kanal teknologi Medcom.id untuk berita terbaru seputar Redmi 9.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id