comscore

Bocoran Informasi Headphone Sony WH-1000XM5 Beredar

Lufthi Anggraeni - 23 April 2022 10:36 WIB
Bocoran Informasi Headphone Sony WH-1000XM5 Beredar
Bocoran informasi soal headphone terbaru Sony, WH-1000XM5 beredar.
Jakarta: Bocoran informasi baru dari TechnikNews didampingi sejumlah gambar yang tampak resmi menampilkan informasi menarik terkait headphone berteknologi Active Noise Cancellation (ANC) yaitu WH-1000XM5.

Mengutip GSM Arena, headphone ini mengusung perubahan kecil namun kentara pada desain yang diusungnya, jika dibandingkan dengan versi lebih lama. Headphone terbaru Sony ini tampil lebih sederhana jika dibandingkan dengan pendahulunya.
Selain itu, headphone ini juga hadir dengan earpad lebih besar, sedangkan bantalan kepada tampak berbekal busa lebih tebal. Engsel lipat pada bagian earpads juga dilaporkan mengalami perbaikan, sekilas menampilkan kenyamanan lebih baik saat dikenakan.

Pada headphone baru ini, Sony mengubah gaya tombol daya dari tombol menjadi tuas geser, sedangkan tombol khusus digantikan oleh tombol NFC atau Ambient. Soal spesifikasi, iterasi baru ini diperkirakan mampu menyuguhkan waktu pemutaran non-stop selama 40 jam saat mode ANC diaktifkan.

Jangka waktu tersebut 10 jam lebih lama jika dibandingkan dengan headphone Sony generasi sebelumnya, yaitu XM4. Durasi pengisian daya baterai juga diperkirakan mengalami peningkatan, dan baterai headphone ini hanya akan membutuhkan waktu sekitar 3,5 jam untuk dapat terisi penuh.

Sayangnya, sumber tidak menyebutkan informasi terkait dengan perkiraan waktu peluncuran dari headphone terbaru Sony ini. Sebelumnya, Sony mengumumkan perubahan besar pada layanan PlayStation Plus online.

Layanan tersebut akan termasuk tingkatan tambahan menghadirkan perpustakaan game yang dapat pengguna unduh dan mainkan, serta integrasi layanan PlayStation Now berbasis cloud. Sementara itu, Sony PlayStation mengumumkan akan merubah paket langganan PlayStation Plus.

Rencananya, Sony PlayStation akan meluncurkan paket layanan baru yang aktif mulai bulan Juni tahun ini. Di sini tersedia beragam benefit termasuk untuk mengakses game dari konsol PlayStation terdahulu hingga PSP atau PlayStation Portable.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id